in ,

Sebanyak 2.205 Peserta Ikuti Roadshow Try Out MasukKampus di Surabaya

MasukKampus sukses hadir di kota Surabaya

Roadshow Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Ngobrolin.id — Setelah roadshow Try Out MasukKampus yang dilakukan di Kota Bandung, Bekasi, Jakarta, dan Semarang, kali ini MasukKampus bertandang ke Kota Surabaya. Sebanyak 2.205 peserta ikuti roadshow Try Out MasukKampus di Surabaya ini. Seperti yang sudah-sudah, MasukKampus selalu berhasil menarik perhatian para siswa yang memiliki impian kuliah di universitas yang mereka idam-idamkan.

roadshow try out masukkampus
foto: MasukKampus

Di Surabaya, peserta Try Out UTBK offline MasukKampus bukan saja berasal dari kalangan siswa kelas 12, tetapi siswa-siswi kelas 10 dan 11 pun mengikuti program Try Out yang diadakan oleh MasukKampus. Hal ini menandakan bahwa acara yang digelar oleh MasukKampus mampu menjadi salah satu pilihan untuk membantu serta memberikan informasi tentang universitas idola.

MasukKampus hadir di Kota Surabaya pada hari Minggu, 15 Desember 2019 dan diikuti oleh 2.205 perserta yang memenuhi Gedung Graha Sepuluh Nopember ITS. Sebagai Master of Ceremony pada rangkaian acara Try Out MasukKampus di Surabaya adalah Rhajiv Nur Ilham, mahasiswa Universitas Airlangga jurusan Psikologi, dan Alifa Putri Savitri yang merupakan mahasiswi ITS jurusan Sains Aktuaria dan merupakan salah seorang atlet hockey.

Rhajiv sendiri merupakan Duta Fakultas Psikologi dan Duta Universitas Airlangga. Selain itu, Rhajiv pernah mendapatkan penghargaan Kennedy-Lugar Youth Exchange and Study (KL-YES) US atau Amerika pada 2015—2016.

Pada rangkaian acara Try Out offline UTBK tersebut juga terdapat seminar yang menyajikan beragam informasi menarik seputar dunia perkuliahan. Tak hanya itu, Indra Sugiarto selaku founder MasukKampus juga memberikan beragam trik jitu kepada para peserta untuk masuk kampus impiannya.

Indra selalu memberikan kejutan di setiap roadshow Try Out MasukKampus. Kali ini di Kota Surabaya ia membangkitkan semangat peserta dengan meminta seluruh peserta saling berhadapan dan menyampaikan cita-cita mereka. Selanjutnya, mereka berpelukan. Cara motivasi yang Indra berikan kepada seluruh peserta ternyata mampu membuat peserta menangis terharu mengingat cita-cita mereka untuk membanggakan orangtua

Roadshow Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus
Roadshow Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Try Out MasukKampus di Surbaya disponsori oleh Telkom University, Universitas Pertamina, President University, Frisian Flag, Bimbel Sang Juara, Bantex, Mamikos, Yoforia, Mens and Womens Republic, dan Giyomi.

MasukKampus juga memberikan hadiah bagi peserta yang meraih hasil ujian tertinggi pada bidang Saintek dan bidang Soshum. Tak hanya itu, MasukKampus juga memberikan doorprize kepada 40 peserta yang berasal dari daerah yang jauh, peserta yang memposting instastory terbaik, peserta yang posting twibbon dengan caption Instagram menarik, dan peserta yang memposting print tiket terbaik.

Untuk kamu yang kelas 12, gap year, ataupun kelas 10 dan 11 yang sudah memiliki semangat masa depan menuju PTN impian, kulik informasi seputar Perguruan Tinggi di Instagram @masukkampus. Dan, follow juga Instagram @ngobrolinid untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Roadshow Try Out MasukKampus akan hadir di Malang, Yogya, Solo, IPB Bogor, Medan, Padang, Lampung, Jambi, dan Jember.

wisata pulau

Wisata Pulau Singkat di Kota Jakarta

whatsapp

Sudah Cek OS Ponsel Kamu agar Bisa WhatsApp-an di 2020? Lihat Caranya di Sini!