in ,

Seberapa Bagus Aplikasi Snapseed untuk Edit Foto?

Salah satu aplikasi edit foto yang sering digunakan dan mendapatkan rating yang tinggi

aplikasi snapseed

Ngobrolin.id— Saat ini ada banyak aplikasi edit foto yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Tiap aplikasi tersebut menawarkan berbagai macam kemudahan serta fitur untuk mengedit foto yang berbeda-beda. Namun, banyak orang yang merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Snapseed.

Aplikasi menggunakan ikon berwarna hijau dan di belakangnya terdapat kotak berwarna abu-abu muda ini sangat sering digunakan untuk mengedit foto yang akan dipublikasi ke media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Salah satu keunggulan dari aplikasi Snapseed adalah gratis. Kamu bisa mengakses seluruh fitur edit foto yang terbilang sudah cukup bagus untuk aplikasi gratis. Aplikasi tersebut bisa mengedit dasar-dasar seperti pencahayaan, pewarnaan, memotong foto, meluruskan foto yang terlihat miring, bahkan kamu bisa menghilangkan objek yang berada di latar belakang dengan menggunakan aplikasi ini, lho!

Cara menggunakannya juga sangat mudah dan enteng. Selama pemakaian Snapseed, Tim Ngobrolin jarang banget mengalami kendala seperti ngelag atau loading yang terlalu lama. Selain itu, aplikasi ini juga jarang banget spam iklan, malah hampir tidak pernah, hal tersebut sangat memudahkan pengguna. Jadi, meskipun gratisan, aplikasi ini gak bakalan bikin emosi.

Fitur-fitur edit yang ada di dalam aplikasi ini memang merupakan fitur edit yang sangat dasar. Namun, fitur itulah yang sebenarnya kamu butuhkan untuk menciptakan foto sederhana yang bagus dipandang.

Tak heran, banyak fotografer profesional yang biasanya akan menyarankan aplikasi Snapseed pada pengguna baru yang ingin belajar fotografi.

Namun, kamu harus memerhatikan satu hal, yaitu meskipun aplikasinya sama, hasil yang didapatkan pasti berbeda. Terkadang, banyak orang yang mengeluhkan aplikasi tersebut tidak bisa menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginannya. Kamu harus paham bahwa hasil yang akan didapatkan juga dipengaruhi oleh keahlian dan selera pengguna.

Semua itu bergantung pada pengalaman kamu di dunia editing foto dan selera. Semakin sering kamu belajar mengedit foto, kamu akan semakin jago menggunakan fitur-fitur yang ada di Snapseed. Semakin sering kamu memerhatikan contoh foto-foto yang bagus, selera kamu juga akan semakin meningkat dan menjadi lebih termotivasi untuk mempelajari cara editing foto tersebut.

packing untuk travelling

Tips Antiribet Packing Barang untuk Traveling

cara menggunakan clay mask

Awas Jangan Sampai Salah, Begini Cara Menggunakan Clay Mask yang Benar