in

Sederet Lagu Monita Tahalea yang Wajib Kamu Denger Biar Cepet Move On!

lagunya bisa bikin bahagia

monita tahalea
foto: pixabay

Ngobrolin.id Monita Tahalea merupakan penyanyi jebolan ajang Indonesia Idol 2005 yang memiliki suara lembut dan khas. Kini ia sudah memiliki beberapa lagu yang sangat khas dengan kepribadiannya sendiri. Yuk, simak beberapa lagu Monita yang wajib kamu denger.

Memulai Kembali

Lagu ini memiliki banyak pesan positif bagi kamu yang baru saja mengalami patah hati. Monita menuliskan bahwa ‘Angan-angan pilu pun perlahan-lahan menghilang dan kabut sendu pun berganti menjadi rindu’. Lewat lirik tersebut Monita mengatakan bahwa pilu akan menghilang dan sendumu pun akan berubah menjadi rindu.

Sama halnya seperti seseorang yang sedang merasakan patah hati. Mencari arti, berjalan tanpa arah, menunggu berharap dia kembali, hingga akhirnya ia mulai melangkah dan pergi meninggalkan seluruh sendu yang merundungnya saat ini.

Tak hanya lirik video yang sangat indah, video musiknya pun sangat menakjubkan. Musik video diambil di Lombok yang memiliki deretan pantai yang indah serta menawan. Para penonton pun merasakan kedamaian ketika melihat video musik yang digabungkan dengan lantunan musik Memulai Kembali. Hayo, bagi kamu yang masih susah move-on, coba lirik sedikit lagu ini.

Hai

Hai merupakan salah satu lagu Monita Tahalea lainnya yang mengandung banyak makna positif.  Lagu ini menceritakan seseorang yang menanyakan kabar temannya yang tertimpa musibah. Monita membawakan lagu ini sebagai pesan positif untuk menyemangati setiap pendengarnya yang sedah dirundung sedih.

Video musiknya pun tak kalah khas dari Memulai Kembali, video musik Hai dibuat di Kota Semarang. Dalam video musik tersebut, Monita membagikan beberapa tangkai bunga matahari kepada orang-orang yang ia temui di jalan. Monita seakan ingin menebarkan kebahagian melalui bunga matahari yang ia bagikan.

Sesaat yang abadi

Berbeda dari dua lagu yang sebelumya, dalam lagu ini ia ingin mengajak para pendengarnya balik ke masa lalu, ke masa yang sangat dirindukan, dan ke masa yang sangat diinginkan terjadi lagi. Lantunan musik yang sendu berhasil membuat para pendengar menginat kembali masa lalu yang berkesan di hati mereka.

Bicara

Dalam lagu ini Monita Tahalea berkolaborasi dengan The Overtunes. Lagu yang mengisyaratkan untuk kepada semua orang untuk menyampaikan isi hatinya kepada seseorang yang dicintainya.

10 lagu

10 Lagu yang Paling Sering Dicari di Google Tahun 2019

Fathur, Anak UGM Hits Hadir di Acara Try Out MasukKampus Yogyakarta