in

Sekuel Film Fantastic Beast Diproduksi Sampai 2022!

film fantastic beast
Foto: moviesite

Ngobrolin.idFilm Fantastic Beast sangat dinanti oleh penggemar Harry Potter. Diambil dari nama judul buku pendamping seri Harry Potter, yaitu Fantastic Beast and Where to Find Them, film yang pertama kali tayang 2016 silam ini ternyata masih akan berlanjut sampai 2022, lho.

Film pertama seri ini menceritakan perjalanan Newt Scamander, seorang pencinta binatang buas dunia sihir yang hendak mengantarkan salah satu hewan peliharaannya kembali ke Amerika. Di sana, tanpa disangka ia justru bertemu dengan seorang koki pembuat kue yang bangkrut bernama Jacob Kowalski, juga seorang auror bernama Tina yang sedang mengulik kelompok ekstrimis antisihir.

Berakhir dengan kembalinya Newt ke London, film yang pertama banyak menuai kritik dan pujian. Tampilnya banyak tokoh baru dalam versi lebih muda dari serial Harry Potter sepertinya banyak jadi pertimbangan.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada November 2018, sekuel film kedua Fantastic Beast resmi dirilis. Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menduduki berbagai puncak film di banyak negara.

Masih diperankan oleh Eddie Redmayne selaku Newt Scamander dan Johnny Depp sebagai tokoh sentral antagonis, yaitu Gellert Grindelwald, film ini kembali menceritakan perjalanan Newt dan Jacob. Kali ini mereka harus mencari Credence, seorang pemuda yang menjadi kunci kemenangan pertarungan ini.

Namun justru, misteri semakin membingungkan ketika Grindelwald mengungkapkan bahwa Credence adalah salah satu anggota keluarga Dumbledore. Hingga kini, kelanjutan film ini masih menjadi perdebatan dan ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Meskipun antusias penonton mulai berkurang, film ini tetap akan dilanjutkan sampai 2024 mendatang. Film ini akan dirilis dalam lima seri, dengan masing-masing akan rilis dalam waktu dua tahun.

Film ini direncakan akan mengambil setting di berbagai lokasi, tak hanya berkutat di Eropa ataupun Amerika saja. Hal ini terbukti saat serial film kedua dirilis, aktris asal Korea, Claudia Kim, didapuk memerankan Nagini, seorang gadis yang dikutuk dapat berubah wujud menjadi ular.

Tentunya dengan konflik yang berkembang pesat, tidak hanya masalah persahabatan antara Dumbledore dan Grindelwald, tetapi juga perebutan kekuasaan dunia. Diceritakan pula akan ada awal-awal kehidupan Voldemort, tokoh antagonis utama di seri Harry Potter, yang baru saja lulus dari Hogwarts ketika konflik kedua sahabat tersebut bermula.

Salah satu bocoran yang bisa digali dari film ketiga yang sedang digarap adalah film tersebut bertepatan dengan masa-masa perang dunia kedua. Di waktu yang bersamaan, Grindelwald juga membangun sebuah penjara baru bernama Nurmegrad. Nama penjara tersebut terinspirasi dari nama salah satu kota di Jerman yang bernama sama.

Hmm… Pasti bakal pecah banget ya perpaduan perang dunia sihir dan perang di dunia ‘muggle’ yang akan rilis 2020 mendatang. Sudah siap buat nonton pertarungan adu tongkat sihir lagi, guys?

bisa merusak mata

Waspada! Kebiasaan Buruk Ini Bisa Merusak Mata

nasi tim

Menu Nasi Tim untuk Anak 12 Bulan