in

Sekuel Film Petualangan Sherina akan Rilis?

apa benar ya kabarnya?

petualangan sherina
foto: instagram @sherinasinna

Ngobrolin.id — Sejak munculnya postingan dari beberapa pemain serta produser dari film Petualangan Sherina, kini mencuat kabar bahwa film yang tayang pertama kali pada 2000 dan menjadi salah satu film fenomenal tersebut akan dibuat sekuel lanjutannya. Warganet sudah mulai heboh dan beranggapan akan dibuat sekuel lanjutannya, meskipun pada saat itu belum ada satu pihak yang angkat bicara.

Belum lama ini kabar Miles Production yang akan menggarap sekuel lanjutannya tersebut dibenarkan oleh Mathias Muchus, suami dari Mira Lesmana selaku produser dari film tersebut.

“Insya Allah,” ujar Mathias Muchus yang dilansir dari laman Antaranews.com.

Mathias menyampaikan jika film ini baru saja akan digarap oleh tim produksi. Penggarapan cerita film ini dilakukan oleh tim produksi. Mathias sendiri masih belum tahu apakah ia masih akan berperan dalam sekuel lanjutan tersebut. Pada film Petualangan Sherina, Mathias Muchus berperan sebagai Bapak Darmawan, ayah dari Sherina.

“Masih di-keep story­-nya. Kita lihat apakah akan muncul Pak Darmawan atau enggak, kita lihat saja nanti,” ujar Mathias.

Mathias berharap sekuel lanjutan dari film yang sudah ditayangkan 20 tahun yang lalu ini mampu memenuhi harapan para penggemar film yang kini sudah menjadi orang dewasa semua. Termasuk seluruh pemain dan tim produksinya.

Film Petualangan Sherina merupakan film drama musikal yang digarap oleh Mira Lesmana dan Riri Riza dan berhasil menaikkan popularitas para pemainnya, salah satunya adalah Sherina dan Derby.

Kesuksesan film tersebut pun tak hanya sebatas di dalam Indonesia, film ini sudah sukses diputar di berbagai festival film internasional. Salah satunya adalah Festival Film Internasional Busan, Kairo, Singapura, dan Fukuoka.

Saat ini wajah-wajah pemain sudah dewasa dan menua. Namun, kehadiran Sherina dan Sadam berhasil menghidupkan kembali memori indah masa-masa sekolah dan petualangan Sherina yang pernah muncul 20 tahun yang lalu.

Kini, pertanyaan warganet sudah hampir terjawab dengan pasti sejak diluncurkannya postingan Mira Lesmana bersama Sherina, Derby, dan Riri Riza. Kamu sudah siap untuk menonton sekuel lanjutan film Petualangan Sherina? Kira-kira bagian mana sih yang paling kamu ingat dan ingin diulang kembali?

 

larry tesler

Kenalan dengan Larry Tesler, Penemu Copy-Paste

anak jadi korban bully

Moms, Perhatikan Tanda-tanda Anak Jadi Korban Bully di Sekolah