in

Selain Jago Mengolah Makanan, Para Chef Ini Cantik Menawan

para chef ini cantik
Foto: Instagram Farah Quinn

Ngobrolin.id — Udah cantik, jago masak pula. Mungkin itulah gambaran yang cocok untuk para chef perempuan ini. Selain jago mengolah makanan, para chef ini cantik menawan. Pesona mereka pun tak kalah menarik dengan model. Siapa aja sih mereka?

para chef ini cantik
Foto: Instagram Farah Quinn

Ririn Marinka

Lahir dengan nama Maria Irene Susanto, 38 tahun silam, chef yang satu ini lebih dikenal dengan nama Ririn Marinka. Sejak kemunculannya di ajang Master Chef Indonesia dan Junior Master Chef Indonesia, Ririn semakin terkenal. Selain karena keahlian meracik masakan, juga karena pesonanya.

Hobi memasak Ririn sudah terlihat sejak kanak-kanak. Setelah dewasa, ia bersekolah di Le Cordon Bieu, Sydney, Australia dengan keahlian French Cuisine and Patisserie. Ia juga mengajar di Pantry Magic Cooking School, Kemang, Jakarta.

Asian Food Channel (AFC), sebuah saluran TV tentang makanan dan gaya hidup yang berbasis di Indonesia, juga memiliki program tersendiri untuk chef asal Jakarta ini. Wonderful Indonesia Flavours dan At Home with Marinka adalah dua acara yang dibintangi Ririn Marinka.

Farah Quinn

Lahir di Bandung 38 tahun silam, Farah Quinn besar di lingkungan Sumatera. Ia mulai dikenal luas sejak memandu acara kulier Ala Chef. Gayanya yang khas dan penampilannya yang eksotis membuat ibu dari Carson Quinn tersebut mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit.

Farah memulai kariernya di bidang kuliner dengan bekerja di Lydia’s Pittsburgh, sebuah restoran Italia yang terkenal di daerah Pennsylvania. Ia juga menempuh pendidikan Culinarry Institue dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry.

Kariernya sebagai koki di acara Ala Chef berawal dari penampilannya beberapa kali bersama Helmi Yahya. Pada 2008, stasiun TV mengontraknya selama beberapa tahun. Selanjutnya, pada 2012 ia menjadi pembawa acara The Big Break yang ditayangkan Asian Food Channel.

Vindy Lee

Kenal dengan pemandu acara kuliner Dapur Cantik ini? Perempuan berusia 35 tahun ini adalah seorang model, koki, dan selebritis Indonesia. Melalui acara kuliner tersebut, kariernya sebagai chef wanita pun semakin menanjak.

Selain menjadi koki, ia juga menulis buku yang berjudul Sexy Food. Dulu ia bermukim di Los Angeles dan bekerja sebagai profesional chef. Menariknya, ia sama sekali tak pernah sekolah di bidang kuliner. Wanita asal Jakarta ini bahkan berkuliah di University of Southern California jurusan politik.

Aiko Sarwosri

Namanya sering mengisi berbagai acara stasiun telebisi. Sejak 2012, ia mulai dikenal sebagai model, koki, dan selebritis. Terlebih setelah ia memandu acara Warna di salah satu stasiun TV swasta ternama. Perempuan asal Medan ini juga tercatat pernah membintangi film Pulau Hantu 3 dan sinetron Sajadah Cinta Maryam. Duh, sangat multitalenta sekali, ya.

Kini, perempuan berusia 29 tahun tersebut sudah menikah dengan Saugi Bagas. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 7 April 2018 silam dan dihelat di Sawah Lama, Tangerang.

Priscilya Princessa Perempuan ini dikenal sejak menjadi peserta kontes memasak Master ChefIndonesia. Chef Pricil, panggilan sehari-harinya, kini menjadi presenter Ala Chef menggantikan Farah Quinn.

aplikasi chat

Ini Dia Aplikasi Chat yang Paling Banyak Digunakan

konsep bitcoin

Mengulas Bitcoin yang Digadang Jadi Uang Masa Depan