in ,

Selain To The Bone, Ini Lagu Pamungkas yang Wajib Kamu Denger!

Lagu lainnya gak kalah bagus, lho!

lagu pamungkas
foto: Youtube Pamungkas

Ngobrolin.id — Lagu To The Bone sedang menjadi lagu viral yang disukai oleh banyak orang, terutama warga TikTok. Lagu ini memuat makna yang sangat mendalam tentang perasaan seseorang terhadap kekasihnya yang belum mengetahuinya. Sontak, banyak warganet yang galau setelah mendengarkan lagu Pamungkas yang satu ini.

To The Bone merupakan salah satu lagu dalam album Flying Solo. Ternyata, ada fakta menarik tentang lagu ini, Pamungkas bilang kalau lagu To The Bone khusus diciptakan karena di dalam album tersebut belum ada lagu tentang cinta. Selain To The Bone, kamu wajib denger lagu Pamungkas lainnya yang gak kalah bagus.

Flying solo

Flying Solo cocok banget buat kamu yang baru saja putus dan sedang ingin menikmati kesendiriannya. Dalam lagu tersebut, Mas Pam bilang katanya nggak mau mikirin sang kekasih atau sang mantan dan ingin bebas. Dia bilang, dia bisa baik-baik saja tanpa dirinya dan dia tidak ingin tenggelam dalam rasa sakit.

Lagu ini cocok diputar sambil jalan-jalan di tengah kota pada malam hari sambil tersenyum sendiri. Seakan-akan mengisyaratkan bahwa putus bukan menjadi pilihan yang salah, kamu juga butuh waktu untuk sendiri dan bebas mengekspresikan diri.

Sorry

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang patah hati karena hubungannya harus berakhir. Hubungan tersebut harus berakhir karena salah paham yang tidak sengaja terjadi antara mereka berdua. Dia keliatan banget galau dan berharap bisa memutar waktu untuk menjelaskan semuanya tanpa membuat hati pasangannya sakit. Sayangnya, semua sudah terlambat karena mereka sudah berpisah.

Monolog

Nah, lagu ini pas buat kamu yang lagi punya masalah dengan pasangan, sang kekasih yang sudah bersama denganmu sejak dahulu. Memang tidak ada hubungan yang sempurna, pasti ada saja masalah yang muncul di tengah perjalanan. Tapi, apa pun masalahnya, ketika kalian berdua masih memiliki rasa yang sama pasti ujung-ujungnya bakalan kembali bersama lagi.

I Love You But I’m Letting Go

Salah satu lagu Pamungkas yang bisa bikin galau. Mencintai tidak harus memiliki, begitu kata pepatah. Lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang sudah telanjur mencintai pasangannya, tetapi tidak dengan pasangannya. Justru pasangannya merasa tidak bahagia berada di samping dirinya. Ketika dia sudah menyadari akan hal tersebut, akhirnya dia memilih melepaskan pasangannya untuk bahagia tanpa dirinya.

 

moodboster

Berkebun, Moodbooster Buat Kamu yang Sedang Jenuh

bioskop sepi

Bioskop Sepi, Begini Tanggapan Menteri Airlangga