in ,

Selamat Ulang Tahun, Album Nadin Amizah

hadiah dari nadin di hari ulang tahunnya

album nadin amizah
foto: instagram @cakecaine

Ngobrolin.id — Penyanyi muda bertalenta, Nadin Amizah atau lebih dikenal dengan nama cakecaine kini sudah menginjak umur kepala dua. Nadin memberikan hadiah kepada para pendengar di hari ulang tahunnya, yaitu album pertamanya yang bertajuk Selamat Ulang Tahun. Album Nadin Amizah ini menjadi kado spesial dari dirinya untuk semua orang serta menjadi hal terakhir yang ia persembahkan dari Nadin yang masih remaja.

Nadin terkenal sebagai penyanyi muda yang sangat khas dengan gaya vintage dengan gaun feminim. Penyanyi pop ini terkenal dengan suaranya yang merdu. Sebelumnya, Nadin sudah memiliki beberapa single, di antaranya Sorai, Putih Seperti Tulang Amin yang Paling Serius (berkolaborasi dengan Sal Priadi), dan Rumpang. Nadin selalu memberikan personality dirinya dalam setiap karyanya, hal tersebut yang berhasil menarik perhatian para pendengarnya.

Album Selamat Ulang Tahun berisikan tentang perasaan Nadin yang kini sudah harus lebih dewasa, bagaimana menyikapi kegelisahan, kebodohan, kebahagiaan, dan kesoktahuan yang sudah dirasakan di masa lalu dan akan dirasakan kembali di masa yang akan datang. Nadin menyadari dirinya memang belum sepenuhnya dewasa. Namun, ia akan terus berusaha mempelajarinya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat.

Lagu-lagu dalam album tersebut terasa sangat intim dengan susunan lirik lagu yang sangat khas Nadin Amizah banget. Keintiman album ini mungkin saja disebabkan oleh Nadin membuat lagu-lagu tersebut sendiri di kamar tidurnya.

Dalam album terbarunya, Nadin belajar untuk lebih berani mencoba hal baru yang belum pernah ia coba sebelumnya. Seperti teknik bernyanyi dan menulis lirik sendiri. Tak heran, lagu-lagu dalam album perdananya terasa lebih segar tetapi tidak kehilangan sedikit pun ciri khas Nadin.

Album Nadin Amizah yang bertajuk Selamat Ulang Tahun sudah rilis sejak 28 Mei 2020 kemarin di berbagai platform musik digital, termasuk di kanal YouTtube pribadinya berupa video lirik lagu. Album tersebut berisi 10 lagu terbaru dari Nadin yang dibantu oleh beberapa musisi dan produser.

Lagu-lagu yang ada di dalam album ini di antaranya Beranjak Dewasa, Kanyaah, Bertaut, Sorak Sorai, Paman Tua, Mendarah, Kereta Melaju Terlalu Cepat, Cermin, Intro, dan Taruh.

paypal lewat gojek

Segera! Transaksi PayPal Bisa Lewat GoPay

sarung tangan saat belanja

Kamu Tidak Perlu Menggunakan Sarung Tangan Saat Belanja