in ,

Selebriti yang Pernah Menyandang ‘Ratu Instagram’

siapa ya yang menjadi ratu instagram?

ratu instagram
foto: instagram @arianagrande

Ngobrolin.id — Brande

Kabar tersebut dipublikasi oleh Lady Gaga, rekan musisi Ariana Grande melalui akun Instagram-nya. Lady Gaga menuliskan sebuah caption yang mengumumkan bahwa Ariana sudah mendapatkan 200 juta pengikut dan meminta untuk memakaikan mahkota pada Ariana atas pencapaiannya tersebut.

Setelah Ariana, di posisi kedua ada bintang televisi Kylie Jenner yang mendapatkan 193 juta pengikut dan disusul Selena Gomez dengan 190 followers.

Sebelumnya, julukan Ratu Instagram sempat disematkan kepada Selena Gomez. Sebab, saat itu followersnya lebih tinggi dari siapa pun, termasuk dari Ariana Grande.

Selain julukan yang diberikan oleh warganet, Ariana Grande baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari MTV Video Music Awards (VMA) yang berkolaborasi bersama Lady Gaga dalam lagu Rain On Me.

Sebenarnya, julukan Ratu Instagram sudah didapatnya sejak Februari 2019, menggantikan posisi Selena Gomez. Namun, saat itu followers-nya baru mencapai 146.286.173 pengikut.

Selena sendiri dinobatkan oleh warganet sebagai Ratu Instagram pada 2016 karena memiliki followers terbanyak di dunia. Selena merupakan wanita paling populer di media sosial Instagram. Namun, meskipun sudah populer, Selena sempat beberapa kali menjauhi media sosial miliknya, bahkan pernah tidak mengunggah apa pun dalam kurun waktu tertentu.

Justru, Selena blak-blakan menyebutkan bahwa dirinya tidak menyukai Instagram. Selena pernah mempublikasikan kondisi kesehatan mental dirinya. Bahkan, Selena tidak memiliki aplikasi media sosial tersebut di hapenya. Ia hanya sesekali melihat akun pribadinya melalui hape kerabatnya. Selena pernah menyebutkan bahwa Instagram sebenarnya tidak sehat dan media sosial tersebut cenderung dapat membuat pengaruh yang tidak baik.

Nah, siapa nih Teman Ngobrol yang sependapat dengan Selena Gomez? Pada dasarnya jumlah followers, like, dan komen bukanlah pencapaian yang bisa dibanggakan. Banyak kasus mental health yang bermula dari media sosial, seperti Instagram karena para penggunanya yang tidak bijak dalam menggunakannya.

Sebenarnya, media sosial merupakan inovasi yang cukup bagus untuk memperluas jaringan dan sumber informasi. Yuk, mulai bijak bermain media sosial!

 

 

usaha hampers

Intip Peluang Usaha Hampers

buaya darat

Asal Usul Istilah Buaya Darat Identik dengan Ketidaksetiaan