in

Selebtweet Handoko Tjung yang Cuitannya Sangat Relate dengan Kehidupan Warganet

Handoko Tjung
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Media sosial Twitter kembali naik daun. Meskipun tak seramai dulu, namun kini mulai banyak selebtweet yang secara rutin kembali mengeluarkan tweet-tweet yang mendulang like dan retweet hingga ribuan bahkan belasan ribu. Salah satunya adalah Handoko Tjung.

Pria kelahiran Bandar Lampung, 33 tahun yang lalu ini mulai membuat akun Twitter pada Mei 2010. Kini, pengikutnya di Twitter mencapai 230 ribu. Sebuah jumlah yang fantastis bagi seorang yang tidak berkiprah di layar kaca.

Ia pernah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara dan lulus pada 2008. Jurusan yang ia tekuni adalah desain grafis.

Sejak 2016 sampai sekarang, ia bekerja sebagai creative dan co-founder di Upperwest Creative, sebuah consulting agency yang berkantor di Jakarta. Perusahaan tersebut fokus kepada periklanan, desain grafis, dan promosi kreatif.

Sebelumnya ia juga pernah bekerja sebagai graphic desainer, freelance, art director, dan menjadi pembawa acara.

Sebagai orang yang bekerja di bidang ahensi (agensi-red), dia pernah memegang beberapa brand yang cukup terkenal di Indonesia seperti Adidas Indonesia, Sinarmas, Bank Victoria dan masih banyak lagi.

Di Twitter, ia rajin mengeluarkan pendapat dan cuitan tentang kehidupan dan isu yang sedang trending. Warganet yang merasa sepakat atau bahkan tersindir pun menyukai dan membagikan ulang tweet yang ia buat.

Berikut ini contoh beberapa tweet kocak dan menuai like dan re-tweet cukup banyak.

 Handoko Tjung
Foto: twitter Handoko Tjung
 Handoko Tjung
Foto: twitter Handoko Tjung
 Handoko Tjung
Foto: twitter Handoko Tjung

Selain guyonan, kadang ia juga mengajak follower-nya untuk berdiskusi mengenai beberapa hal. Meskipun kadang, hal tersebut merupakan “modus” untuk promosi dari produk tertentu. Ada-ada saja, ya, cara promosi orang ahensi.

Merasa relate dengan tweet dari @handokotjung? Sila follow sekarang juga!

penyebab mimpi buruk.

Ini Penyebabnya Sering Mimpi Buruk

font yang sering dipakai

Font Ini Sering Dipakai Desainer Grafis, Lho