in

Selesai, Film Terbaru Gading Marten dan Ariel Tatum

Selesai
foto: Instagram @gadiiing

Ngobrolin.id — Belum lama ini warganet dihebohkan dengan foto yang diunggah oleh Gading Marten, dalam foto tersebut terlihat dirinya sedang bersama Ariel Tatum. Ternyata, foto tersebut merupakan bagian dari proyek film terbarunya yang berjudul Selesai. Film tersebut disutradarai oleh Tompi dan akan tayang pada layanan streaming Bioskop Online.

Dengan tayang di layanan streaming, kamu jadi lebih mudah menikmati film Selesai karena film ini bisa diputar di mana saja pakai gadget. Dalam akun Instagram pribadinya, Tompi berpesan kepada penonton jangan membajak film, tetapi ikut membeli tiketnya secara digital.

Sebelumnya, Tompi telah berhasil menyutradarai film Pretty Boys yang tayang pada 2019. Film tersebut menampilkan duo presenter kocak Vincent dan Desta sebagai pemeran utamanya. Melalui film tersebut, Tompi berhasil masuk nominasi Penyutradaraan Berbakat Film Panjang Karya Perdana Terpilih pada ajang penghargaan Piala Maya 2019.

Selain Gading dan Ariel, ada beberapa aktor dan aktris lain yang ikut berperan dalam film Selesai, yakni Tika Pangabean, Soemarini Soejosoemarno, Imam Darto, Faris Nahdi, dan Anya Geraldine.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis film Selesai. Namun, secara garis besar film ini akan mengangkat tema percintaan yang sepertinya agak dilematis. Pasalnya, pada poster film tersebut disebutkan kalimat ‘Saat cinta berujung salah’. Wah, kenapa bisa salah, ya, padahal kan cinta itu indah dan bahagia?!

Lantas jika cinta itu salah, apakah mereka yang merasakannya bisa bahagia atau justru malah terkena banyak masalah yang perlu diselesaikan? Wah, banyak pertanyaan dari film ini yang masih belum terjawab, ya!

Jadi, bisa dibilang unggahan foto Gading Marten yang sempat dianggap warganet berpacaran dengan Ariel Tatum adalah bagian dari promosi film mereka.

doomscrollin

Hati-hati Terjebak Doomscrolling yang Bikin Stres

me time

Tanda-tanda Kamu Sudah Butuh Me Time