in

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Tayang di Dua Festival Luar Negeri

serti dendam
foto: Instagram @palarifilms

Ngobrolin.id Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas merupakan karya terbaru dari Palari Films yang siap tayang di bioskop CGV. Film ini diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan yang terbit pada 2014 dan menjadi film pertama bagi musisi Sal Priadi yang terkenal dengan suara merdunya sekaligus menjadi film comeback dari Ratu Felisha.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas bakalan tayang pada dua festival bergengsi, yaitu Locarno International Film Festival dan Toronto International Film Festival dalam kategori Contemporary World Cinema yang akan diadakan pada 9—18 September 2021. Film ini disutradari oleh Edwin yang pernah menangani film Posesif (2017).

Tidak semua orang bisa menyaksikan film ini, karena pada buku novelnya saja sudah diberi label 21+. Jadi, pastikan jika kamu sudah cukup umur ketika menonton film ini karena ceritanya memang sedikit dewasa.

Cerita bermula dari Ajo Kawir (Marthino Lio) yang mengalami impotensi. Masalah tersebut ternyata berhubungan erat dengan persahabatan yang dijalin bersama Tokek (Sal Priadi). Tokek berusaha membantu Ajo untuk mengatasi permasalahan yang sedang dialami Ajo. Namun, beragam cara yang sudah dilakukan tetap tidak membuahkan hasil.

Ajo Kawir menutupi permasalahan tersebut dengan mengubah sifatnya menjadi lebih keras agar tetap terlihat maskulin. Dia menjadi suka berkelahi dengan siapa pun dan tidak peduli dengan keadaan sekitar. Hingga akhirnya Ajo Kawir bertemu dengan seorang perempuan tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl).

Pertemuan tersebut membawa cerita baru dalam hidup Ajo Kawir, akankah mereka berdua menyatu atau ada cerita lain yang akan terjadi? Simak selengkapnya dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Beberapa aktor ternama lainnya juga turut berperan dalam film ini, seperti Reza Rahardian yang berperan sebagai Budi Baik, Ratu Felisha sebagai Jelitha, Eduwart Manalu sebagai Kumis, Kiki Narendra sebagai Kumbang, Christine Hakim sebagai Mak Jerot, Lukman Sardi sebagai Codet, Yudi Ahmad Tajudin sebagai Iwan Angsa, dan Ayu Laksmi sebagai Wa Sami.

lomba 17 agustus online

Ide Lomba 17 Agustus Online Biar Meriah Meski Virtual

netflix

Netflix Bakal Masuk ke Bisnis Game Setelah Jumlah Pelanggannya Menurun