in ,

Setelah Cuti Setahun, Ed Sheeran Kembali dengan Single Afterglow

siapa yang sudah rindu dengan suaranya Ed Sheeran

afterglow
foto: instagram @teddysphotos

Ngobrolin.id — Musisi Ed Sheeran telah menyelesaikan masa cutinya di industri musik setelah cuti selama lebih kurang 18 bulan. Ed Sheeran kembali dengan single terbaru berjudul Afterglow yang sudah dirilis sejak Senin  (21/12), tepat satu tahun setelah Ed Sheeran merilis video musik terakhir yang berjudul Put it All On Me.

Ed Sheeran mengumumkan secara resmi perilisan lagu tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @teddysphotos.

Dalam video unggahan tersebut, Ed Sheeran menjelaskan Afterglow merupakan lagu yang ditulis sejak tahun kemarin dan ia sangat menginginkan lagu ini dirilis. Lagu ini bukan merupakan bagian lagu dari album selanjutnya yang akan dikeluarkan oleh musisi yang baru saja memiliki seorang buah hati yang lucu. Lagu ini hanya merupakan lagu yang disukai oleh Ed dan berharap penggemarnya akan menyukai dan bisa menikmatinya.

Tak lupa, Ed berpesan untuk tetap menjaga kesahatan dan menikmati libur akhir tahun dengan rasa penuh bahagia.

Ed Sheeran juga telah merilis official performance video lagu Afterglow pada laman akun YouTube miliknya. Dalam video tersebut tampak Ed bernyanyi sambil memainkan gitar akustik dengan latar belakang suasana senja yang sedikit mendung. Video tersebut disutradarai oleh Nic Minns dan Zak Walters.

Lagu ini terasa sangat Ed Sheeran banget. Buat kamu yang sudah kangen dengan karya-karya dan suaranya Ed, coba deh dengarkan dan tonton performance video­-nya sekarang juga.

Sepertinya, single terbaru ini dijadikan oleh Ed sebagai hadiah Natal untuk seluruh penggemarnya. Pasalnya, satu hari sebelum perilisan lagu Afterglow, Ed mengunggah foto lukisan abstrak yang didominasi oleh warna merah, biru muda, kuning, hitam, dan putih. Dalam keterangan foto tersebut, disebutkan ia akan memberikan hadiah Natal secepatnya kepada para penggemar.

Selama masa cuti, Ed diketahui benar-benar rehat dari dunia musik dan media sosial. Ia diketahui sangat jarang membuka akun Instagam pribadinya hingga pada akhirnya kemarin dirinya kembali mengunggah setelah unggahan terakhir yang mengabarkan bahwa buah hatinya sudah lahir.

 

refund tiket kereta api

Cara Refund Tiket Kereta Api yang Dibeli Dari Selain KAI Akses

senayan park

Senayan Park, Destinasi Baru yang Lagi Digandrungi Warga Jakarta untuk Bertamasya