in ,

Setelah Vakum Bertahun-tahun, Kini Lorde Siap Rilis “Solar Power”

Siapa yang sudah rindu dengan karya Lorde?

lorde
foto : Youtube Lorde

Ngobrolin.id— Setelah vakum dari industri musik selama bertahun-tahun, kini Lorde kembali siap menampilkan karya terbarunya yang diberi nama Solar Power. Lorde merupakan musisi asal Selandia Baru yang memiliki suara yang unik.

Karya terbarunya sudah dirilis pada situs resminya, yaitu www.lorde.co.nz. Dalam website tersebut terlihat sampul musik barunya yang berjudul “Solar Power”. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karya terbarunya. Jadi, bisa saja itu merupakan judul lagu terbaru, album terbaru, atau bahkan kedua-duanya.

Satu-satunya informasi yang bisa kamu dapatkan mengenai karya terbaru dari Lorde adalah caption yang bertuliskan “Arivving in 2021.. Patience is a virtue.

Namun, banyak penggemar yang yakin jika Solar Power merupakan nama dari album terbaru yang akan dirilis oleh Lorde. Dilansir dari pramborsfm.com, keyakinan tersebut berdasarkan informasi yang dimuat pada situs resmi Primavera Sound Festival. Pada acara tersebut musisi tersebut dipilih menjadi salah satu headliner. Bulan lalu Lorde dikabarkan akan tampil pada festival tersebut setelah terakhir kali tampil pada 2018 silam.

Dalam deskripsi di situs tersebut mengatakan bahwa Lorde akan bangkit kembali dari masa pensiunnya dengan membawa album ketiganya, setelah kunjungan terakhir pada 2018 yang tidak terlupakan.

Primavera Sound Festival sendiri akan berlangsung selama enam hari pada 2—4 Juni dan 9—11 Juni 2022 di Parc del Forum, Barcelona. Musisi ini dikabarkan akan tampil sebagai penutup acara yang dijadwalkan pada malam kelima acara festival tersebut.

Selain Lorde, festival tersebut turut mengundang Dua Lipa, Megan Thee Stallion, Charli XCX, Girl in Red, dan masih banyak lagi.

Jika benar Solar Power akan menjadi judul album, ini jadi album terbaru bagi Lorde setelah terakhir kali merilis album Melodrama pada 2017. Sementara itu, jika benar ini lagu terbaru, ini adalah lagu terbaru dari musisi asal Selandia Baru tersebut setelah lagu terakhir yang berjudul Run The Jewels yang dirilis pada 2018 silam.

 

bahan-bahan di dapur

Wajib Tahu Bahan-bahan di Dapur untuk Membersihkan Rumah

tetangga masa gitu

Sitkom Tetangga Masa Gitu Kembali Tayang Guys!