in

Shazam 2 Tayang 2022

jangan sampe kelewatan!

shazam 2
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Setelah film Shazam pertama yang tayang pada April 2019 sukses menarik perhatian penonton, Warner Bros mengumumkan bahwa sekuel lanjutan, Shazam 2, akan tayang pada 1 April  2022  mendatang.

Pendapatan yang didapatkan dari Shazam pertama ternyata mampu mencapai US$ 364,5 juta. Dengan begitu, tidak heran jika Shazam termasuk salah satu tokoh superhero dari komik DC yang masuk ke deretan box-office dan bersanding bersama beberapa tokoh superhero lainnya yang berasal dari komik DC seperti Aquaman.

Pada Shazam 2, pemeran utama masih dimainkan oleh Zachary Levi. Bersamaan dengan rilisnya tanggal peluncuran film Shazam 2, dilansir dari laman cnbcindonesia Warner Bros juga mengumumkan peluncuran film superhero lainnya, yaitu The Suicide Squad (Agustus 2021), The Batman  (Juni 2021), Wonder Woman 1984 (Juni 2020), Black Adam (Desember 2021), The Flash (Juli 2022), dan sekuel Aquaman (Desember 2022).

Seperti yang diketahui bahwa di akhir scene Shazam pertama memperlihatkan adegan Sivana yang sudah masuk penjara namun masih sangat berambisi memiliki seluruh kekuatan. Ia terus menuliskan seluruh simbol primitif yang dapat memberikan jalan baginya menuju The Rock of Iternity.

Lalu, tiba-tiba terlihat kehadiran seekor ulat yang memiliki mesin transletter di dadanya dan mengatakan suatu hal yang membuat Sivana tercengang. Ulat tersebut menawarkan kerja sama dengan Sivana untuk menguasai 7 dunia. Banyak penonton yang bertanya-tanya siapakah sosok ulat tersebut. Ulat tersebut ternyata salah satu musuh klasik dari Shazam.

Sepertinya masih banyak teka-teki serta musuh baru bagi Shazam family yang masih memiliki ambisi besar untuk menguasai 7 dunia dan kekuatan besar.

Hal menarik lainnya dari film ini adalah adanya unsur komedi yang berhasil menghibur para penonton. Seperti yang diketahui bahwa tokoh Shazam merupakan seorang anak kecil yang bertransfomasi menjadi sosok superhero dewasa. Oleh karena itu, tak jarang banyak adegan lucu nan konyol yang diperlihatkan Shazam.

Jadi, gimana dengan kamu, sudah tidak sabar menunggu sekuel Shazam 2?

mengetahui telur masih segar

Cara Mengetahui Telur Masih Segar atau Tidak

trolls 1

Bahagia Itu Datangnya dari Sendiri, Pesan Film Trolls 1