in

Sherlock Holmes 3 akan Tayang 2021

film yang sudah lama tertunda

sherlock holmes 3
foto: instagram @robertdowneyjr

Ngobrolin.id — Para penggemar film detektif akan kembali disuguhkan film detektif yang diangkat dari novel Arthur Conan Doyle, yakni Sherlock Holmes. Jarak waktu penayangannya cukup lama. Sherlock Holmes 3 akan tayang 2021 mendatang. Meskipun rencana awalnya akan rilis pada 2015 lalu.

Setelah memutuskan untuk berhenti menjadi Iron Man, Robert Downey Jr. kini mulai fokus untuk menghidupkan karakter film lain yang sudah digarapnya. Salah satunya adalah karakter Holmes, sang detektif perfeksionis nan ngeselin yang bermarkas di Baker Street.

Jika pada sekuel keduanya diperlihatkan bahwa Holmes sangat bergantung pada rekan kerjanya, yaitu Dr Watson. Sampai-sampai, Holmes dirundung kekhawatiran saat Watson memutuskan untuk menikah. Tak hanya sampai di situ, saat Watson hendak pergi melakukan perjalanan berdua bersama istrinya, ternyata Holmes membuntutinya karena ada satu kasus yang harus dipecahkan bersama Watson.

Meskipun sudah sukses ada sekuel kedua, ternyata Guy Ritchie yang merupakan sutradara pada sekuel kedua memutuskan untuk tidak melanjutkan untuk menggarap sekuel selanjutnya dan digantikan oleh Fletcher.

Kali ini Robert Downey Jr. masih beradu peran dengan Jude Law yang berperan sebagai Dr. Watson. Mulanya, film ini ditargetkan untuk rilis pada 2015 ketika musim liburan akhir tahun. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya film ini menunda selama enam tahun, dan sudah dijadwalkan akan naik ke layar lebar pada musim liburan akhir 2021 bersamaan dengan Avatar 2, Hotel Transylvannia 4, dan Wicked.

Pada sekuel ketiga nantinya akan digarap di Old West, San Fransisco. Ternyata pemilihan lokasi tersebut disesuaikan dengan alur cerita yang disebut-sebut akan berlatar di San Fransisco.

Seperti yang kita ketahui, di akhir sekuel film kedua, Holmes terlibat keadaan yang tidak menyediakan pilihan terbaik. Holmes memutuskan terjun ke jurang bersama dengan Moriarty untuk menaklukan Moriarty. Keputusan tersebut membuat banyak orang yang menduga bahwa Holmes sudah mati.

Namun, saat menjelang film berakhir tiba-tiba penonton disuguhkan satu scene tangan Holmes yang muncul memegang bebatuan pinggir jurang. Kira-kira bagaimana cerita selanjutnya dan siapa yang akan jadi musuhnya, ya?

 

kebakaran hutan di Australia

Diperkirakan 30 Persen Populasi Koala Mati Saat Kebakaran Hutan di Australia

indonesian idol

5 Penyanyi Terkenal yang Pernah Mengikuti Indonesian Idol