in

Shopee Mau Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Ini Alasannya!

sponsor utama Liga 1 2019
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Shopee sebagai perusahaan e-commerce ternama mengumumkan akan menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Nama Shopee bahkan akan menjadi titel kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air ini.

Presiden Komisaris SEA Group selaku induk perusahaan Shopee, Pandu Sjahrir, mengaku, pihaknya tidak ragu bekerja sama dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyukseskan kompetisi Liga 1 2019, meski musim lalu banyak diterpa kasus dugaan pengaturan skor.

Pandu percaya PSSI dan PT LIB mempunyai niat baik untuk memperbaiki tata kelola kompetisi di Indonesia. Oleh karena itu, Shopee tidak ragu menjadi sponsor utama Liga 1 2019.

“Kami percaya niatan dari PSSI dan PT LIB untuk menciptakan iklim sepak bola Indonesia yang lebih profesional bisa cepat terlaksana. Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Liga 1 2019,” kata Pandu Sjahrir melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto menyambut baik bergabungnya Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Setelah adanya kasus pengaturan skor di Liga 1 dan 2 musim lalu, lanjut dia, PSSI dan PT LIB harus bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kompetisi sepak bola Indonesia.

“PSSI mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu bergulirnya Shopee Liga 1 2019. Kami harap klub, suporter dan semuanya saling mendukung demi suksesnya kompetisi musim ini,” kata Iwan.

Adapun kompetisi Liga 1 2019 akan dibuka oleh pertandingan antara juara Liga 2 2018, PSS Sleman dan kampiun Piala Presiden 2019, Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019).

Grup EMTEK melalui Indosiar, O’Channel, dan Vidio.com dipastikan tetap menjadi official broadcaster Liga 1 2019 karena masih memiliki sisa kontrak hingga musim 2021.

keunggulan Linux

6 Keunggulan Linux yang tidak Dimiliki OS lainnya

pindah ibu kota negara

Wow! Negara Ini Pernah Pindah Ibu Kota