in ,

Sinopsis 9 Bulan, Kisah Kawin Kontrak yang Dibalut Komedi

Siapa yang sudah nonton?

9 Bulan
foto: instagram @wetvindonesia

Ngobrolin.id — WeTV bersama Iflix kembali menyajikan drama series terbaru yang berjudul 9 Bulan. Drama ini menyajikan kisah kawin kontrak yang sempat terkenal di Indonesia. Nantinya kisah tersebut akan dibalut dengan unsur komedi dan drama romantis sehingga mudah diterima oleh penonton.

Drama series ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris Indonesia, seperti Fero Walandouw, Pamela Bowie, Cita Citata, Syakir Daulay, Dinar Candy, dan masih banyak lagi.

Dikisahkan ada seorang pemuda Sunda bernama Welly dan diperankan oleh Fero Walandouw. Ia rela melakukan nikah kontrak dengan Karen (Pamela Bowie) demi uang imbalan yang akan diberikan pada akhir masa kontrak.

Uang imbalan tersebut akan ia gunakan sebagai uang mahar untuk menikah dengan gadis pujaan hatinya, Andini (Cita-Citata). Ayah Andini, Rohit (Joe P. Project) meminta uang mahar sebesar Rp100 juta kepada Welly.

Welly digambarkan sebagai pemuda asal Ciamis yang sangat mencintai alias bucin dengan pacarnya, yaitu Andini. Andini juga berasal dari Ciamis, kembang desa yang juga mencintai Welly.

Karen adalah anak gaul ibu kota, orangtuanya merupakan pebisnis yang sukses. Karen terpaksa melakukan nikah kontrak karena hamil duluan.

Selain itu, ada juga beberapa tokoh lain yang bernama Ricky (Syakir Daulay) yang mencintai Karen tapi tidak berani mengungkapkan rasa cintanya dan Baskoro (Anyun Cadel) yang sering dipanggil Jamet.

Namun, rencana Welly mulai berantakan ketika Andini minta dinikahkan pada hari yang sama dengan hari pernikahan Welly dan Karen. Akhirnya, Welly harus menyusun strategi agar rencananya tidak berantakan dan dapat menikahi dua orang sekaligus dalam satu waktu.

Series 9 Bulan ini disutradarai oleh Lakonde dan diproduksi oleh rumah produksi Verona Picture. Drama ini sudah tayang sejak 27 Mei 2021 lalu dan tayang dari Selasa hingga Kamis tiap pukul 18:00 WIB. Tentunya drama ini hanya bisa kamu saksikan di WeTV dan Iflix karena film ini tidak tayang di televisi. Kamu udah nonton?

 

I Love You Silly

Sinopsis I Love You Silly, Sekarang Giliran Prilly Tampil Jadi Anak Sekolahan Lagi

mugwort

Mugwort, Tanaman yang Banyak Digunakan pada Skincare Korea