in ,

Sinopsis A Perfect Fit, Film Romansa dengan Nuansa Bali yang Sangat Kental

a perfect fit
foto: instagram @netflixid

Ngobrolin.id — Setelah sukses dengan Ali & Ratu-Ratu Queens, kini Netflix kembali merilis film orisinalnya yang berjudul A Perfect Fit bersama Starvision. Film ini bergenre drama romantis yang sangat kental dengan nuansa Bali di mana musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas terlihat dalam alur cerita film yang dibintangi oleh Nadya Arina.

Cerita bermula ketika Saski (Nadya Arina) yang merupakan gadis Bali sedang mencari sepatu. Di tengah pencariannya, Saski bertemu dengan Rio (Rafal Hady), seorang pembuat sepatu yang masih muda dan penuh semangat.

Rio digambarkan sebagai pemuda yang memiliki jiwa bebas dan menyukai petualangan. Dia sudah tertarik kepada Saski pada pandangan pertama dan menjadi orang yang membawa Saski berpetualang memandang dunia dengan sudut pandang yang baru.

Pertemuan mereka membuat Saski mengalami berbagai hal baru. Salah satunya perasaan cinta yang hadir di tengah mereka berdua. Perasaan cinta itu tumbuh diawali dari ketidaksengajaan.

Film A Perfect Fit juga akan dibintangi oleh beberapa aktor yang sudah cukup terkenal, seperti Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Laura Theux, Christine Hakim, Unique Priscilla, Mathias Muchus, Karina Suwandi, dan Ayu Laksmi.

Sepertinya, film ini bakalan cocok ditonton di masa liburan karena kamu juga bisa melihat keindahan Pulau Bali yang dibalut dengan sinematografi yang bagus. Apalagi, film romantis ini menggunakan lagu-lagu khas maestro Didi Kempot yang dapat menggambarkan kisah pertemuan yang tidak sengaja lalu berubah menjadi rasa cinta yang indah.

Film A Perfect Fit sudah tayang di Netflix dengan durasi 1 jam 52 menit. Film romantis ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan naskahnya ditulis oleh Garin Nugroho.

Karena bergenre romantis, jangan baper ya kalau banyak adegan romantis antara Saski dan Rio. Adegan-adegan tersebut bisa membuat penonton berbunga-bunga dan tanpa sadar jadi senyum-senyum sendiri, deh!

 

pasangan manipulatif

Hati-hati sama Pasangan Tipe Manipulatif, Begini Ciri-cirinya

tanaman cabai

Tanaman Cabai Sudah Ditanam di Luar Angkasa, 4 Bulan Lagi Bakalan Panen