in ,

Sinopsis Cek Toko Sebelah The Series

film buatan komika
foto: Youtube

Ngobrolin.id — Cerita Koh Afuk masih berlanjut menjadi film seri yang gak kalah kocak dari film layar lebarnya. Cek Toko Sebelah the Series sudah bisa kamu saksikan di layanan streaming Disney + Hotstar dan Netflix. Film seri ini tayang dalam 12 episode dengan durasi yang tidak terlalu panjang, sekitar 30 menit. Cocoklah buat menghibur kamu yang sedang ingin santai.

Koh Afuk diceritakan sudah mulai pensiun sebagai pemilik toko sembako dan menjualnya. Hasil penjualan tokonya digunakan olehnya untuk jalan-jalan mengelilingi Indonesia.

Setelah itu, dirinya mulai merasa bosan dan secara tidak sengaja melihat tempat pemancingan yang sudah tidak terpakai dan sedang dijual. Koh Afuk tertarik membelinya dan akhirnya Koh Afuk sudah memiliki bisnis baru, yakni tempat pemancingan.

Bisnis tersebut ia kelola bersama beberapa karyawannya yang konyol dan dibantu anak bungsunya, Erwin. Koh Afuk tidak hanya menjadikan empang tersebut sebagai tempat pemancingan, tetapi juga menyediakan restoran di dalamnya. Jadi, sekarang Koh Afuk punya dua bidang bisnis, yaitu tempat pemancingan dan restoran.

Namun, di seberang ada juga tempat pemancingan lain yang dimiliki oleh Pak Tatang. Hubungan mereka berdua tetap berjalan dengan baik meski bidang usaha yang mereka jalani sama dan letaknya berseberangan.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, isu negatif mulai melanda bisnis yang sedang dibangun Koh Afuk. Bahkan, Koh Afuk sempat dijebloskan ke penjara karena tuduhan perbuatan jahat yang sebenarnya tidak ia lakukan. Akankah Koh Afuk mampu melewati berbagai ujian ini?

Cek Toko Sebelah the Series masih dimainkan oleh pemeran asli dalam film layar lebarnya, seperti Chew Kin Wah yang menjadi Koh Afuk, Ernest Prakasa menjadi Erwin, Dion Wiyoko, Arie Kriting, Bintang Emon, dan lain-lain. Sutradara film seri ini juga masih sama, yaitu Ernest Prakasa.

Ada juga pemeran baru yang ikut bergabung dalam film ini seperti Soleh Solihun yang menjadi Pak Tatang, Morgan Oey, dan Anggika Bosterli.

Cek Toko Sebelah merupakan film keluarga yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan telah berhasil mendapatkan 15 penghargaan. Salah satunya, meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia.

 

 

 

 

jamur hitam

Kenali Jamur Hitam yang Telah Menewaskan Ribuan Orang di India

isoman

Ide Makanan dan Minuman yang Cocok untuk Teman yang Sedang Isoman