in

Sinopsis Devil on Top

devil on top
foto: instagram @anggayunandareal16

Ngobrolin.id — Sarah, bos pada perusahaan digital marketing, dikenal sangat menyebalkan karena terlalu perfeksionis, mudah memecat orang, dan hobi memotong gaji karyawan. Keempat karyawannya yang bernama Angga, Rudi, Richard, dan Boni mulai bersekongkol ingin menjatuhkan Sarah agar tidak dipecat. Kurang lebih garis besar jalan cerita film Devil on Top seperti itu.

Film Devil on Top merupakan film terbaru dari Angga Yunanda dan Cinta Laura yang tayang di Disney+ Hotstar. Kamu sudah nonton, belum? Atau, masih sibuk mencari-cari referensi untuk menyakinkan diri menonton film tersebut?

Sarah (Cinta Laura) hadir di perusahaan digital marketing yang bernama Façade untuk menggantikan bos lama. Dirinya terkenal disiplin, tegas, dan perfeksionis. Para karyawan harus patuh terhadap peraturan yang telah ditetapkan oleh dirinya. Karyawan tidak boleh telat satu menit pun. Jika telat, mereka sudah harus siap kena omel Sarah.

Angga (Angga Yunanda) tidak sengaja menemukan daftar karyawan yang sudah masuk daftar pemecatan. Akhirnya, Angga bersama Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox) berusaha mencari cara untuk menggulingkan Sarah. Mereka berempat mulai mencari-cari kekurangan Sarah hingga menyelinap ke rumah Sarah.

Di tengah aksinya, tiba-tiba Sarah mengangkat Angga sebagai Creative Director di perusahaan. Hal tersebut langsung mengubah keadaan, terutama Angga. Angga mulai melunak dan mulai dekat dengan Sarah hingga akhirnya mulai mengetahui Sarah lebih jauh. Dan, akhirnya Angga mulai jatuh cinta kepada Sarah.

Klimaks film ini terjadi ketika Angga dan Sarah mulai saling jatuh cinta sehingga membuat hubungannya bersama ketiga teman yang lain berantakan. Tak hanya hubungan yang berantakan, tetapi siasat yang selama ini sudah mereka jalankan. Sebenarnya, ide cerita film ini terbilang cukup mudah ditebak, tetapi gak ada salahnya untuk ditonton ketika kamu ingin mencari hiburan yang ringan.

Film ini disutradarai Anggy Umbara, sutradara yang sering menggarap film-film komedi seperti Warkop DKI Reborn. Film Devil on Top merupakan film drama ringan dan cukup menghibur karena di dalamnya juga terdapat unsur komedi tipis-tipis tapi berhasil membuat penonton tidak bosan.

gua rangko

Jelajah Keindahan Gua Rangko dengan Kolam Alaminya

catcalling

Ini yang Perlu Kamu Lakukan Ketika Kena Catcalling