in ,

Sinopsis I Love You Silly, Sekarang Giliran Prilly Tampil Jadi Anak Sekolahan Lagi

I Love You Silly
foto: instagram @wetvindonesia

Ngobrolin.id — Setelah sukses memerankan peran mahasiswi di My Lecture My Husband dan menjadi Khadijah pada serial Ustad Milenial, kini Prilly kembal berakting dalam drama seri terbarunya yang berjudul I Love You Silly. Drama seri ini akan tayang pada 18 Juni 2021 mendatang setiap Jumat pukul 18:00 WIB. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa.

Dalam series terbarunya, Prilly akan memerankan tokoh Lily anak remaja SMA yang lugu, humble, dan sering melakukan beberapa kebodohan. Lily memiliki sahabat yang sudah bersamanya sejak SMP, yaitu Jordy.

Jordy diperankan oleh Jourdy Pranata, satu-satunya siswa yang terkenal di SMA Garuda Emas karena sebuah cerita. Gosipnya, Jordy pernah menghajar anak dari sekolah lain yang notabene merupakan musuh sekolah Jordy. Jordy merupakan anak dari mafia terkenal di Jakarta bernama Ander, Ketua Naga Yudhasena.

Lily punya sahabat lain yang bernama Mira dan diperankan oleh Santi Camelia. Mira sangat protektif dengan Lily yang terlalu lugu dan terlalu dekat dengan Jordy. Mira menganggap Jordy sering membawa pengaruh buruk pada Lily.

Mira punya sepupu yang bernama Jojo dan diperankan oleh Ajil Dito. Jojo merupakan ketua OSIS di sekolah mereka. Jojo terkenal pintar dan sudah naksir Lily sejak lama.

Karena Mira kurang suka dengan sikap Jordy yang kurang baik, akhirnya Mira berusaha mendekatkan Lily dengan Jojo. Sementara itu, di sisi lain suasana pertemanan Lily dan Jordy mulai berubah ketika ada murid baru yang bernama Gia, cewe cantik tetapi badass. Gia berhasil menarik perhatian Jordy pada pertemuan pertamanya.

Kehadiran Jojo dan Gia di kehidupan Lily dan Jordy menyadarkan mereka bahwa ada sesuatu di antara hubungan persahabatan mereka. Akankah mereka lebih dari sekadar sahabatan atau hubungan mereka tetap bersahabat untuk selamanya? Gak tau deh, langsung tonton aja nanti film I Love You Silly, ya!

 

kepulauan seribu

Berpetualang ke Pulau Seribu di Tengah Pandemi

9 Bulan

Sinopsis 9 Bulan, Kisah Kawin Kontrak yang Dibalut Komedi