in ,

Sinopsis The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Siapa yang sudah tidak sabar ketemu pasangan Ed dan Lorraine?

the conjuring 3
foto instagram @theconjuring

Ngobrolin.id — Akhirnya Warner Bross merilis trailer film horor dari sepasang kekasih Ed dan Lorraine, yakni The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It. Mulanya film ini dijadwalkan akan rilis September 2020, tetapi jadwal penayangan tersebut digeser menjadi 4 Juni 2021.

Trailer tersebut baru saja dirilis pada 22 April 2021. Dalam trailer tersebut kembali menampilkan tokoh penyelidik supranatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang tengah mengusut kasus Arne Cheyenne Johnson yang mengaku menjadi korban kerasukan setan.

Saat kerasukan, Arne ternyata membunuh seseorang sehingga ia harus berurusan dengan hukum. Untuk kali pertama dalam sejarah Amerika, tersangka pembunuhan mengaku bahwa dirinya tengah kerasukan sehingga yang melakukan pembunuhan tersebut adalah setan.

Kasus yang diangkat pada sekuel film ini termasuk salah satu kasus yang paling fenomenal bagi pasangan penyidik supranatural ini. Pertarungan dalam film tersebut dimulai untuk menyelamatkan jiwa seorang anak kecil laki-laki. Setelah itu, mereka akan dibawa kepada berbagai hal yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Latar film ini agak sedikit berbeda dengan dua film Conjuring yang sudah pernah tayang. Pada film kali ini tidak menggunakan latar belakang rumah berhantu. Pengalaman ini tentunya menjadi hal yang baru bagi para pembuat film dalam The Conjuring Universe sehingga diharapkan dapat membawa nuansa baru yang lebih menyegarkan.

Film ini akan menjadi film ketujuh dari The Conjuring Universe yang sudah digarap sejak 2013 dan termasuk salah satu franchise horor terbesar dalam sejarah karena sudah menghasilkan pendapatan lebih dari $1,8 miliar dari penayangannya di seluruh dunia.

The Conjuring 3 tidak hanya tayang di bioskop, tetapi juga tayang di HBO Max pada tanggal yang sama.

Film ketiga dari sekuel The Conjuring ini disutradarai oleh Michael Chaves dan ditulis oleh David Leslie Johnson dan James Wan.

Film ini memiliki rated R karena di dalamnya memuat berbagai teror, kekerasan, dan beberapa gambar yang cukup mengganggu. Jadi, pastikan kamu tidak menonton bersama dengan anak yang masih di bawah umur, ya!

 

 

pesan WA yang sudah dihapus

Cara Mengetahui Pesan WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

toxic relationship

Sifat Pasangan yang Dapat Membawa Hubungan Kamu ke Toxic Relationship