in ,

Sisca Kohl, Content Creator yang Cerdas dan Kontroversial

Siapa yang belum kenal sama Sisca Kohl?

Sisca Kohl
foto: Instagram @siscakokhl

Ngobrolin.id — Kamu pasti tidak asing dengan nama Sisca Kohl, content creator TikTok yang terkenal dengan kemewahannya. Belakangan, nama Sisca Kohl kembali trending karena konten terbarunya yang membeli gerobak nasi goreng dan makan stroberi harga jutaan. Konten tersebut mulai mendapatkan beragam reaksi. Ada yang terhibur, tetapi ada juga yang merasa terganggu.

Warganet yang merasa terganggu, menilai Sisca hanya menghambur-hamburkan uang dan bangga dengan kekayaan yang dimiliki oleh orangtuanya. Mereka menilai Sisca hanya pamer harta kekayaannya.

Namun, hal mengejutkan datang dari warganet lain. Banyak warganet yang tidak sependapat dengan pernyataan tersebut. Mereka menilai bahwa Sisca hanya membuat konten. Nah, kalau kamu termasuk golongan warganet yang mana, nih?

Menurut Tim Ngobrolin, Sisca Kohl termasuk content creator yang cerdas dan sudah merancang kontennya dengan berbagai trial and error. Pada awalnya, Sisca hanya seperti content creator biasa yang membuat konten tutorial make up dan beberapa konten fandom K-pop pada umumnya. Kamu bisa melihat pada kanal YouTube Sisca. Namun, kontennya tersebut tidak terlalu populer, bahkan viewers-nya hanya di bawah 100 ribu.

Entah secara kebetulan mendapatkan jackpot atau memang Sisca sudah dapat menebak, konten mukbang alias makan banyak mi samyang yang dibuat olehnya tiba-tiba naik secara drastis. Video konten tersebut berhasil mendapatkan views hingga jutaan, sangat tidak sebanding dengan views video konten make up-nya, bukan?

Nah, selanjutnya mari kita bahas konten Sisca di Tiktok. Pada awalnya Sisca hanya membuat video-video biasa di Tiktok. Dan hingga saat ini pun sama seperti itu. Namun, Sisca memanfaatkan kelebihan yang ia miliki, yakni harta. Sisca terkenal sebagai keponakan dari pengusaha kaya raya di Cina. Rumahnya saja bak istana mewah. Tak heran, ia bisa membeli makanan mewah seperti jamur yang harganya jutaan.

Apakah Sisca termasuk pamer harta? Sepertinya hal tersebut tidak seharusnya menjadi urusan warganet. Yang jelas, Sisca hanya memperkenalkan makanan-makanan mewah yang mungkin jarang diketahui.

Selain makanan mewah, Sisca juga berhasil mem-branding dirinya dengan suara. Sadar gak sih, hal yang paling bikin konten Sisca terngiang-ngiang adalah suaranya. Sisca harus menyusun narasi dan dibaca dengan intonasi suara yang sangat khas. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan durasi video, dia harus menyusun kata-kata agar seluruh informasi yang ingin disampaikan muat dalam 1 menit.

surat lamaran kerja steve jobs

Wow, Surat Lamaran Kerja Pertama Steve Jobs Dilelang Bernilai Miliaran!

film Marvel

Jadwal Tayang Film Marvel di 2021