in ,

Sitkom Tetangga Masa Gitu Kembali Tayang Guys!

Sudah ketemu Mas Adi, Mba Angel, Bintang dan Bastian?

tetangga masa gitu
foto: Instagram @net_program

Ngobrolin.idTetangga Masa Gitu adalah program komedi situasi (sitkom) yang banyak disukai oleh masyarakat. Sitkom ini menampilkan kisah kehidupan dua pasangan suami istri, yang satu masih muda dan baru menikah, sedangkan yang satunya lagi sudah lebih tua dan lebih lama menikah.

Seperti yang kita ketahui, pasangan muda yang baru menikah delapan hari diperankan oleh Deva Mahenra sebagai Bastian dan Chelsea Islan sebagai Bintang. Sementara, pasangan yang sudah lebih lama menikah sekitar 10 tahunan diperankan oleh Dwi Sasono sebagai Mas Adi dan Sophia Latjuba sebagai Mba Angel.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh akun Instagram @net_program. Sitkom ini sudah tayang kembali sejak 7 Juni 2021 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20:30 WIB. Wah, buat kamu yang sudah kangen banget dengan kerusuhan para tetangga ini sebaiknya jangan sampai kelupaan buat nonton deh.

Sitkom Tetangga Masa Gitu sempat berakhir pada 29 Januari 2017 dan memiliki jumlah episode yang cukup banyak, yakni 593 episode. Seluruh episode tersebut dibagi dalam tiga season yang sudah tayang sejak 2014. Kisah yang diangkat pada sitkom ini tidak jauh-jauh dari polemik kehidupan rumah tangga. Karakter unik masing-masing tokoh Tetangga Masa Gitu selalu berhasil membuat penonton gregetan sekaligus terhibur.

Mba Angel diceritakan sebagai pengacara yang sangat tegas, sedangkan Mas Adi merupakan guru seni di sebuah SMA yang terkenal nyeleneh dan sering membuat ulah sehingga memicu kemarahan Mba Angel.

Sementara itu, pada pasangan di rumah sebelah, Bastian diceritakan bekerja sebagai event organizer yang sering dibodoh-bodohin. Sifatnya yang seperti itu sering dimanfaatkan oleh Mas Adi yang terlalu licik bagi Bastian. Sedangkan Bintang, istri Bastian terkenal lebih cerdas dan mampu menyelesaikan masalah-masalah yang sedang mereka hadapi. Sayangnya, Bintang tidak jago masak sehingga masakannya selalu berujung pada kegagalan.

lorde

Setelah Vakum Bertahun-tahun, Kini Lorde Siap Rilis “Solar Power”

Pulau Seribu

Berpetualang ke Pulau Seribu di Tengah Pandemi