in

Situs Streaming Film, Ada yang Gratis Cuma Pakai Data Internet Lho!

streaming fiilm secara legal itu mudah kok

streaming film
foto: pexels

Ngobrolin.id — Siapa yang masih bingung mau streaming film di mana karena tidak bisa nonton di bioskop atau siaran di televisi sedang tidak ada yang menarik. Saat ini ada banyak situs streaming film yang bisa kamu gunakan seperti Netflix. Namun, tentunya kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk mengakses Netflix. Berikut ini Tim Ngobrolin.id rangkum beberapa situs streaming film yang bisa kamu akses.

Netflix

Netflix sudah menjadi kebutuhan beberapa penggemar film karena sangat banyak film yang ditayangkan, baik film dalam negeri (lokal) maupun film luar negeri. Kamu bisa mengakses Netflix langsung di hape atau disambungkan ke televisi. Paket langganan Netflix untuk pengguna smartphone di Indonesia sebesar Rp49.000 per bulan. Sementara, paket langganan untuk penggunaan basic biayanya sebesar Rp109.000 per bulan.

Iflix

Layanan streaming film legal lainnya yang bisa kamu akses adalah Iflix. Iflix sudah tersedia di Indonesia sejak April 2016 dan sudah beroperasi di Malaysia, Filipina, dan Thailand. Bagi kamu pengguna IndiHome paket 10—20 Mbps akan mendapatkan promo Iflix gratis selama 6 bulan. Kamu juga bisa mendapatkan promo Iflix yang disediakan oleh beberapa provider kartu ponsel.

Viu

Pencinta drama Korea pasti sudah akrab dengan layanan streaming ini. Viu sering menayangkan drama Korea. Kamu bisa mengakses beberapa film gratis dari Viu tanpa perlu berlangganan. Namun, jika kamu ingin menonton bebas iklan dan mengakses film yang lebih banyak, kamu bisa membayar biaya berlangganan. Tak hanya drama Korea berseri yang ditayangkan oleh Viu, ada banyak film berseri dari beberapa negara di Asia yang ditayangkan.

Google play movies

Google Play Indonesia pun mulai merambah pada fitur Movies untuk menayangkan beberapa film secara legal. Kamu bisa menyewa film tersebut atau membelinya secara legal langsung dari hape. Genre film yang tersedia terbilang cukup lengkap mulai dari animasi, komedi, hingga horor. Harga untuk menyewa film dibanderol dari harga Rp19.000 hingga Rp25.000. Sementara, harga film yang dijual sekitar Rp120.000 hingga Rp125.000.

membuat disinfefktan

Membuat Disinfektan dari Produk Rumah Tangga

viu

Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton di Viu Secara Gratis