in

Smartphone Spek Rendah Bisa Main PUBG? Bisa!

smartphone spek rendah bisa main PUBG
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mobile adalah game online yang memerlukan smartphone atau tablet dengan spesifikasi gahar. Kamu juga pasti tahu kan kalau ukuran game ini sangat besar. Belum lagi, ditambah besarnya ukuran RAM yang tersita untuk memainkan game populer ini. Tapi sekarang kamu nggak perlu bingung lagi karena sekarang smartphone spek rendah bisa main PUBG juga, lho.

Ya, beruntung, dilema yang mungkin kamu alami sebagai pengguna smartphone dengan spek rendah didengar oleh Tencent Games dan PUBG Corp. Mereka merancang PUBG Mobile Lite sehingga game ini bisa dimainkan dalam smartphone dengan spek rendah.

Sebagaimana diwartakan oleh Livemint, Minggu (28/7/2019), PUBG Mobile Lite sudah mulai masuk ke pasar India dan tersedia di Google Play Store. Dalam deskripsinya, PUBG Mobile Lite diklaim menawarkan pengalaman gameplay tanpa kompromi untuk semua penggemarnya.

Karena berukuran lebih kecil, PUBG Mobile Lite punya perbedaan dengan PUBG Mobile versi regulernya. Salah satunya adalah peta pertempuran yang dibuat menjadi lebih kecil, pengurangan jumlah pemain menjadi 60 pemain (versi reguler 100 pemain), hingga pemangkasan durasi permainan yang dibatasi menjadi 10 menit saja. Selain itu, kualitas grafis juga menurun.

Tapi kabar baiknya, sejumlah pengurangan kualitas gameplay itu berimbas pada turunnya penggunaan ruang penyimpanan saat mengunduh game ini. Perlu kamu tahu, game PUBG Mobile Lite hanya berukuran 400 MB, ukuran file yang jauh lebih kecil ketimbang PUBG Mobile versi standarnya yang memakan ruang 2 GB.

jadwal konser dan fan meeting artis Korea

Jadwal Konser dan Fan Meeting Artis Korea Semester Kedua 2019 di Jakarta

Lee Jong Suk dikabarkan berkencan

Lee Jong Suk Dikabarkan Berkencan! Siapa yang Dikencaninya?