in

Son Ye Jin Dilirik Menjadi Pemeran Utama di Film Hollywood

bagaimana keputusan akhirnya, ya

son ye jin
foto: instagram @yejinhand

Ngobrolin.id — Setelah sukses beradu akting bersama Kapten Ri, Son Ye Jin ternyata sudah dilirik oleh pihak Hollywood untuk berperan sebagai pemeran utama dalam film yang akan digarap.

Perempuan 38 tahun ini akan beradu peran dengan Sam Worthington salah satu aktor dalam film Avatar dan Clash of Titans. Film yang akan dibintanginya adalah The Cross. Dilansir dari cnnindonesia.com, MS Team Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ye Jin mengatakan sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dan masih dalam tahap negosiasi lebih lanjut terkait proyek film tersebut.

Pihaknya mengatakan mereka sedang mempertimbangkan secara hati-hati terkait hal ini. Son Ye Jin dilirik untuk memerankan karakter utama dalam film The Cross. Namun, ia tidak akan berperan sebagai wanita Korea, tetapi sebagai wanita biasa dengan tutur bahasa Inggris di sepanjang film.

Dalam film ini juga akan melibatkan salah satu aktor Korea lainnya, yaitu Lee Sun Kyun, pemain di film Parasite. Pihak agensi Hodu & U Entertainment mengonfrimasi sang aktor juga masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Film ini bergenre fiksi ilmiah yang menyoroti kesenjangan sosial. Film The Cross akan digarap oleh sutradara asal Selandia Baru yang sebelumnya sudah menggarap film Gattaca  (1997) dan Good Kill (2015).

Menurut kabar yang beredar, film ini akan segera diproduksi pada tahun depan dan mengambil latar belakang di Korea Selatan. Film ini mengisahkan orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara multiras, yang terpisahkan oleh perbatasan, yaitu negara kaya dan negara miskin.

Nantinya, jika kedua aktor dan aktris tersebut menyetujui ajakan proyek film ini, Lee Sun Kyun akan berperan sebagai Kepala Perlindungan Perbatasan yang mengintimidasi dan kuat. Sementara itu, Son Ye Jin akan berperan sebagai wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan negara miskin. Adapun Sam Worthington dikabarkan akan memerankan tokoh pria yang tinggal di negara kaya.

 

warisan budaya Indonesia

Warisan Budaya Indonesia yang Diakui UNESCO

biaya produksi film termahal

Film-film dengan Biaya Produksi Termahal Sepanjang Sejarah