in ,

Soundtrack Film Petualangan Sherina yang Bikin Flashback

lagu-lagu yang bikin kangen masa kecil

soundtrack film sherina
foto: instagram @petualangansherina2020

Ngobrolin.id — Sebagian fans film Petualangan Sherina pasti sudah menua. Ada yang sudah kerja, lulus kuliah, dan bahkan sudah berkeluarga memiliki buah hati. Film drama musikal ini sangat kental dengan beberapa soundtrack yang masih sering diputar pada beberapa kesempatan. Tim Ngobrolin akan membahas lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Petualangan Sherina agar kamu bisa sedikit flashback.

Apalagi sebentar lagi sekuel film tersebut akan digarap pada tahun ini. Hal tersebut merupakan kabar gembira bagi para fans yang telah menantikannya selama lebih kurang 20 tahun. Berikut ini beberapa soundtrack film Petualangan Sherina.

Lihatlah Lebih Dekat

Lagu yang ringan dengan nada sendu ini selalu mampu menggetarkan hati seseorang yang akan berpisah. Dalam film, lagu ini diputar pada saat Sherina harus pindah ke desa karena ayahnya pindah tugas untuk mengawasi perkebunan. Hal tersebut membuat Sherina takut, takut tidak punya teman dan takut kehidupan di sana tidak seasyik di tempat sebelumnya. Ibu Sherina pun berusaha menghibur Sherina dengan menyanyikan lagu ini.

Jagoan

Lagu ini diputar pada saat Sherina sedang adu kuat dengan Sadam (Derby Romero). Sadam merupakan salah satu siswa di sekolah baru yang sering menjahili Sherina.

Anak Mami

Lagu yang ditujukan untuk Sadam ini diputar pada saat Sherina dan Sadam sedang di kebun teh. Mereka berdua berlomba adu cepat untuk sampai duluan di Boscha. Sherina kesal dengan Sadam, anak mami yang selalu dimanja di rumah. Namun, saat di sekolah sangat usil dan jahil.

Kertarajasa

Lagu yang menceritakan tokoh antagonis dalam film ini. Kertarajasa menculik Sadam dan Sherina agar kedua orangtua mereka mau menjual tanah perkebunannya pada Kertarajasa yang merupakan makelar tanah.

Persahabatan

Lagu ringan ini sebenarnya memuat banyak hikmah yang bisa dijadikan pelajaran bagi anak-anak. Lagu ini menceritakan jika setiap manusia pasti berbuat salah dan pasti pernah sakit hati. Daripada dendam dengan seseorang yang melakukan kesalahan kepada kita, sebaiknya kita memaafkannya agar memiliki banyak teman dan hidup menjadi lebih bahagia.

Menikmati Hari

Lagu yang dimainkan pada saat Sherina tengah asik bermain sepulang sekolah bersama teman-temannya di kota. Menikmati hari bersama sambil berpetualang.

belajar masak

Rekomendasi Channel YouTube Buat Kamu yang Sedang Belajar Masak

5 Pemenang Master Chef Indonesia