in ,

Soundtrack Film Teman Tapi Menikah yang Romantis Banget

filmnya bagus lagunya juga bagus

teman tapi menikah
foto: instagram @temantapimenikah

Ngoborlin.id — Banyak orang yang menyukai kisah percintaan Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Muhammad Pradana Budiarto) yang berjudul Teman Tapi Menikah. Mereka berdua sudah menjalin hubungan pertemanan sejak duduk di bangku SMP. Kisah percintaan anak muda yang sederhana tetapi dikemas sangat menarik oleh Ayudia.

Mulanya, Ayudia hanya menuliskan kisah perjalanan cintanya bersama Ditto di buku. Namun, karena keunikan kisahnya, akhirnya cerita tersebut diangkat ke layar lebar yang berjudul Teman Tapi Menikah.

Ayudia juga mengisi beberapa soundtrack  dalam film Teman Tapi Menikah. Berikut ini beberapa soundtrack lagu di dalam film Teman Tapi Menikah yang romantis banget.

Teman Tapi Menikah

Semua mungkin pernah merasa

Apa yang aku rasa

Sayang dengan teman

Yang selama ini ada

Ayo ngaku, siapa yang pernah kejebak perasaan suka sama teman sendiri?! Pasti dilema banget ya. Mau menyatakan perasaan tapi ia teman yang sudah ada buat kamu selama beberapa tahun, hati rasanya gundah gulana karena selalu memikirkannya.

Lagu ini memiliki instrumen musik yang sangat nyaman untuk didengar dan diiringi dengan lirik yang sangat mudah dimengerti beserta suara merdunya Ayu. Saking mudahnya dimengerti, kamu pasti bisa mencerna setiap liriknya tanpa perlu berpikir keras, apalagi jika memiliki perasaan yang sama seperti Ayu dan Ditto.

Lagu ini dipakai menjadi soundtrack film Teman Tapi Menikah pertama yang diperankan oleh Adipati dan Vanesha.

Teman Sampai Surga

Lagu ini digunakan untuk soundtrack film lanjutannya, yaitu Teman Tapi Menikah 2. Lagu ini lebih kental dengan nuansa cinta sepasang suami istri yang sama-sama berjuang untuk mendirikan rumah tangga yang baik. Dua individu yang harus menurunkan ego masing-masing agar mereka bisa menjadi teman hingga sampai surga.

Dunia hanya sementara

Berdua tak mungkin slamanya

Percaya bila memintanya

Jadikan kita teman sampai surga

Memang tidak ada yang abadi di dunia ini, termasuk pasangan sendiri. Salah satu cara agar tetap bisa bersamanya adalah dengan meminta kepada Tuhan untuk dipersatukan kembali dalam surga. Wah, romantis banget ya?!

jualan online

Jurus Jitu Sukses Jualan Online untuk Pemula

paman sam

Kenapa Amerika Serikat Disebut Negeri Paman Sam?