in

Spoiler Alert! Sinopsis Midsommar untuk Persiapkan Mentalmu

Simak ini sebelum menontonnya

film Midsommar
Foto: instagram ussfeed

Ngobrolin.id — Setelah sempat tidak diloloskan oleh Lembaga Sensor Film (LSF), film Midsommar akhirnya akan tayang perdana mulai 11 September 2019 di bioskop-bioskop Indonesia. apakah kamu salah satu yang menanti tayangnya film horor yang konon sangat mencekam ini?

Lahir dari tangan Ari Aster, Midsommar konon menjadi film yang banyak menghadirkan adegan eksplisit di dalamnya. Feat Pictures selaku distributor film ini pun tak mau menyerah untuk memperjuangkan penayangan film yang seharusnya bisa dinikmati mulai 21 Agustus 2019 ini. Walaupun demikian, kamu sudah harus berusia 21 tahun atau lebih untuk menikmatinya di layar lebar, sesuai aturan yang dikeluarkan.

Perlu diingat bahwa film ini sudah dirilis secara internasional pada 3 Juli 2019. Di berbagai situs, film ini juga banyak mendapat komentar positif. Mulai dari IMDb dengan skor 7,6 per 10 hingga Rotten Tomatoes memberi skor 83 persen.

Film ini bukanlah tontonan yang tepat jika kamu masih tidak berani menonton film dengan dosis horor yang kuat. Namun, jika kamu penasaran karya dari sutradara Hereditary ini, kamu bisa menyimak sinopsis dari Tim Ngobrolin berikut.

Midsommar akan dibuka dengan hubungan sebuah pasangan, Dani Ardor (Florence Pugh) dan Christian Hughes (Jack Reynor). Hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja. Namun akhirnya, keduanya memutuskan untuk tetap bersama. Dani bahkan memutuskan untuk ikut bersama Christian dan teman-temannya berlibur musim panas.

Tujuan liburan mereka adalah sebuah daerah terpencil di Swedia. Dari Amerika, mereka terbang ke Swedia untuk mengikuti festival yang diadakan tiap 90 tahun sekali tersebut. Perjalanan yang ditempuh pun tidak main-main. Hingga akhirnya keempat orang tersebut tiba di taman yang sangat hijau dengan pemandangan yang indah.

Penduduk setempat mengenakan pakaian adat yang masih sangat sederhana. Pakaian mereka berwarna putih yang menenteramkan hati. Semua hal indah tersebut berakhir ketika satu per satu kejadian mistis dialami Dani dan kawan-kawan.

Mereka mulai menyadari bahwa banyak hal aneh terjadi di tengah pemukiman tersebut. Dani mengalami halusinasi mengenai saudarinya yang sudah meninggal. Begitu pula dengan teman-teman Christian yang menyaksikan dua warga desa tersebut bunuh diri dengan melompat dari tebing. Seorang lainnya segera menghancurkan kepala mereka.

Terang saja Dani dan teman-temannya ketakutan, meskipun dijelaskan hal tersebut lumrah dilakukan ketika usia orang itu sudah memasuki 72 tahun. Tak berhenti sampai di situ, kejadian aneh terus terjadi dan mengguncang mental penonton. Film ini pun bertabur adegan sadis lengkap dengan darah dan ritual mengerikan lainnya. Tak main-main, plot twist yang disajikan pun akan memutar otakmu.

Selamat menikmati!

film Midsommar

5 Fakta Menarik Seputar Film Midsommar

GAC

Bubar? GAC Ucapkan Terima Kasih