in ,

Stand By Me 2 Bakal Tayang Februari 2021

siapa yang sudah gak sabar?!

stand by me 2
foto: instagram @cgv.id

Ngobrolin.id — Doraemon menjadi salah satu tokoh kartun legendaris yang telah digemari sejak tahun ’90-an. Setelah menunda jadwal tayang karena pandemi Covid-19, Stand By Me 2 bakal segera tayang pada Februari 2021 mendatang, lho!

Kabar tersebut sudah disampaikan langsung oleh CB Picture melalui akun media sosial resminya. Film Stand By Me 2 hanya tayang di bioskop. Jadi, buat kamu penggemar Doraemon sejak kecil, jangan sampai lupa untuk terus pantengin perkembangan informasi film ini.

Sebelumnya, film ini sudah dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020. Namun, karena pada saat itu pandemi sudah terjadi hampir di seluruh negara, termasuk Jepang, penayangannya pun harus ditunda hingga 20 November 2020.

Trailer film Stand By Me 2 dirilis sejak Oktober 2020. Di trailer tersebut diceritakan Nobita rindu dengan neneknya yang sudah meninggal sejak ia masih kecil. Akhirnya, Nobita ditemani oleh Doraemon pergi ke masa lalu untuk bertemu neneknya.

Ternyata, Nobita tidak sengaja mendengar keinginan neneknya yang ingin melihat dirinya menikah. Nobita pun memutuskan untuk pergi ke masa depan, saat Nobita dewasa akan menikah dengan Shizuka. Namun, di hari pernikahannya, tiba-tiba Nobita dewasa melarikan diri ke masa lalu. Hal ini karena Nobita khawatir tidak bisa membahagiakan Shizuka yang sudah ia sukai sejak kecil.

Jalan cerita film kedua ini merupakan lanjutan dari film pertamanya, saat Nobita sudah berhasil memperbaiki masa depan dan Shizuka jatuh hati padanya.

Tahukah kamu, scene Nobita dan Doraemon yang menjelajah waktu kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya merupakan cerita yang dikembangkan dari film pendek Doraemon: A Grandmother’s Recollections. Film pendek tersebut tayang pada 2000 lalu, kemudian dikemas kembali pada film layar lebar tahun ini.

Film berdurasi 96 menit ini berhasil meraih keuntungan sebesar Rp329 miliar. Keuntungan yang cukup fantastis untuk film yang diputar di masa pandemi. Hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan film tersebut akan tayang di Indonesia. Yang pasti, jangan lupa berjaga-jaga di Februari, ya!

bencana alam

Rentetan Bencana Alam yang Terjadi di Awal 2021

wajib divaksin

Masuk Negara Ini Wajib Sudah Divaksin