in , , ,

Stephanie Poetri & Andmesh Kamaleng Sabet Penghargaan di MAMA 2019

Ngobrolin.id — Kamu pasti sering dengar lagu “I Love You 3000” yang viral itu, kan? Penyanyi dari lagu tersebut yakni Stephanie Poetri baru saja menyabet penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019.

Stephanie yang tidak dapat menghadiri acara MAMA 2019 pun mengucapkan rasa syukurnya melalui sebuah postingan di Instagram pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) on

“Oke tapi fakta bahwa penghargaan pertamaku berasal dari MAMA adalah hal paling gila yang pernah aku bayangkan!!! Aku ingat streaming penghargaan dengan semua temanku dari rumah di Jakarta,” ucap Stephanie pada postingan tersebut.

Tak hanya putri dari TT DJ, penyanyi Andmesh Kamaleng pun berhasil meraih penghargaan dari MAMA 2019 sebagai Best Asian Artist Indonesia. Lagunya yang berjudul “Cinta Luar Biasa” bahkan sempat di-cover oleh dua anggota boy band NCT 127 yakni Haechan dan Doyoung pada Oktober lalu.

Selain itu, Andmesh juga menyabet penghargaan lain sebagai Artis Solo Pria Pop Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

MAMA 2019 sendiri diadakan kemarin (4/12/2019) di Nagoya Dome, Jepang dan juga disiarkan di Indosiar hari ini (5/12). Kamu juga dapat menonton video penghargaan dan penampilan para nomine serta pengisi acara di YouTube Mnet K-POP.

Selamat untuk Stephanie dan Andmesh!

 

mencari pekerjaan

Cara Mencari Pekerjaan dengan Mudah Lewat Internet

destinasi wisata di tasikmalaya

5 Rekomendasi Destinasi Wisata di Tasikmalaya