in

Super Party untuk Rayakan HUT Lazada Ke-7

HUT Lazada ke-7
Foto:: Lazada

Ngobrolin.id — Hari ini, 26 Maret 2019, pemimpin e-Commerce Asia Tenggara, Lazada, merayakan ulang tahunnya yang ke-7. Peringatan HUT Lazada ke-7 ini dimeriahkan dengan konser “Super Party” di Indonesia. Perhelatan ini akan ditayangkan secara langsung (live streaming) dan serempak di seluruh Asia Tenggara melalui aplikasi Lazada.

HUT Lazada ke-7
Foto: Lazada

Jutaan konsumen Lazada, termasuk 200 lifestyle influencer ternama di Asia Tenggara didatangkan untuk menyaksikan konser berdurasi 2 jam ini. Konser berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada pukul 20.00 WIB.

Konser Super Party akan dimeriahkan oleh popstar Inggris dan pemenang beberapa penghargaan, yakni Dua Lipa. Selain itu, beberapa bintang kenamaan di Asia Tenggara pun turut memeriahkan panggung. Akan tampil juga penyanyi asal Indonesia multi-platinum papan atas di Asia Tenggara, Agnez Mo; entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion; juga pemenang The Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Melalui konser perdana yang mengedepankan pengalaman di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan “shoppertainment” dengan menggabungkan shopping dan entertainment (hiburan). Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming, dan menonton hiburan.

Lazada juga menampilkan berbagai games menarik pada aplikasinya, LazGame, di mana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagai voucher.

“Lazada menawarkan pengalaman unik, di mana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan beragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik, dan live streaming. Super Party adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini,” jelas Monica Ridojono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Upaya Lazada untuk berinteraksi dan menarik hati para konsumen didukung oleh keahlian, infrastruktur teknologi, dan analisis data dari Alibaba untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang luar biasa dan dipersonalisasi.

“Pelanggan kita yang terdepan dan yang dipikirkan terus oleh Lazada. Kita juga ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen,” ujar Monica dengan tegas.

apa sih tteokbokki

Tteokbokki, Kue Beras Bersaus Kuliner Khas Korea

danau wisata

Pesona Tiga Danau Wisata Andalan Indonesia