in

Tahun Ke-3 Hadir di Kota Solo, Try Out MasukKampus Makin Epic!

Try Out fenomenal yang digandrungi anak muda

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Ngobrolin.id — Perjalanan Try Out MasukKampus kali ini sudah tiba di Kota Solo, dan ini merupakan tahun ke-3 MasukKampus hadir di Kota Solo. Seperti tahun-tahun sebelumnya, MasukKampus selalu berhasil menarik perhatian teman-teman pejuang kampus impian.

Penyelenggaraan Try Out MasukKampus di Kota Solo jatuh pada musim liburan sekolah. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para pejuang kampus impian. Terbukti dari banyaknya peserta yang hadir, yaitu 3.200 peserta. Sesi Try Out MasukKampus Solo ini dibagi menjadi 2 batch, yakni batch pagi dan batch siang.

Peserta yang menghadiri Try Out MasukKampus di Solo tak hanya datang dari Kota Solo. Banyak peserta dari luar Solo sengaja datang jauh-jauh untuk mengikuti Try Out ini. Seperti halnya Bagus Harry Nugroho, seorang peserta yang berasal dari SMAN 1 Manokwari datang dari Manokwari, Papua Barat. Ia menempuh jarak sejauh 3.038 km untuk mengikuti event ini.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Seperti yang sudah-sudah, bukan hanya para peserta yang sangat antusias mengikuti Try Out ini. Para orangtua yang hadir mengantarkan anaknya pun tak kalah bersemangat. Seperti Mustari, ayah dari Nida Khoirunnisa yang merasa bahagia karena panitia telah menggelar acara dengan rapi dan on time.

Acara Try Out MasukKampus kali ini diadakan di Auditorium Univesitas Sebelas Maret (UNS) pada 29 Desember 2019. Acara ini dipandu oleh M. Fikri Haikal—mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin Universitas Sebelas Maret dan Yunita Sekarningtyas—mahasiswi Penyuluhan dan Komunikasi Universitas Sebelas Maret.

Indra Sugiarto selaku founder MasukKampus turut hadir meriahkan acara tersebut dan memberikan motivasi kepada teman-teman pejuang kampus impian untuk terus berusaha dan bersemangat menggapai impian mereka. Indra sukses membakar semangat para peserta untuk berjuang menggapai apa yang mereka cita-citakan.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Tak hanya try out SBMPTN dan Seminar Motivasi, MasukKampus juga memberikan tips kepada teman-teman agar bisa mendapatkan kampus impiannya. Acara semakin meriah tatkala MasukKampus memberikan grand prize berupa smartphone, smart watch, powerbank, sepatu mensrepublic dan womens republic, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

MasukKampus dibantu dan disponsori oleh Telkom University, Universitas Pertamina, Frisian Flag, Bantex, U Report Indonesia, Yoforia, Mens Republic, Pelangi Water, Bimbel SSC, dan Intersolusi Solo. Media partner yang turut menginformasikan kegiatan ini antara lain Tribunnews, Ngobrolinid, Hipwee, Seputar Event, Bela Pendidikan, Media Mahasiswa Indonesia, Muniyo, dan UNS Go.

MasukKampus masih akan tetap melanjutkan perjalanannya dalam menggelar Try Out di beberapa kota. Kota selanjutnya adalah Bogor, Medan, Padang, Lampung, Purwokerto, Jambi, dan Jember. Nantikan informasi seputar dunia kampus serta cara mendapatkan kampus impian dari instagram @masukkampus, dan jangan lupa follow juga @ngobrolinid agar tidak kelewatan info-info menarik lainnya.

musim hujan

Sudahkah Kamu Menyiapkan Starterpack Musim Hujan?

homestay

Ini Bedanya Homestay, Hotel, Vila, Guesthouse, dan Losmen