in ,

Teaser Trailer Film Sobat Ambyar Sudah Dirilis, Menyapa Hati yang Ambyar

Karya terakhir dari mendiang Didi Kempot

film sobat ambyar
foto: instagram @magmaent

Ngobrolin.id — Kepergian almarhum Didi Kempot, musisi campursari yang sudah terkenal sejak lama, ini membuat ambyar hati para pendengar setianya. Beberapa rumah produksi merilis sebuah film yang berjudul Sobat Ambyar. Film ini merupakan karya terakhir mendiang Didi Kempot yang akan dipersembahkan kepada para penggemarnya.

Magma Entertainment dan beberapa rumah produksi lainnya baru merilis cuplikan video teaser trailer-nya pada 17 Juli 2020 di akun Instagram resminya. Sebelumnya, mereka sudah memublikasi beberapa poster mengenai film tersebut.

Film ini digarap oleh sutradara Charles Gozali dan proses penggarapannya pun sudah selesai. Sang sutradara sudah bertemu dengan mendiang Didi Kempot pada awal 2020. Film ini dibintangi oleh Dede Satria, Denira Wiraguna, Asri Welas, Sisca JKT 48, dan masih banyak lagi.

Film Sobat Ambyar terinspirasi dari kisah sad boys dan sad girls yang merupakan penggemar Didi Kempot. Sepertinya, film ini akan mengandung banyak kisah percintaan anak muda yang penuh lika-liku, pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan.

Namun, ternyata film ini merupakan film komedi romantis yang mengangkat kisah percintaan anak muda dengan beberapa unsur komedi.

Mendiang Didi Kempot bertindak sebagai eksekutif produser bersama sejumlah rumah produksi, di antaranya Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Paragon Picture, dan Rapi Films. Sang maestro juga mengambil ikut berperan di dalam film ini.

Namun, karena pandemi masih berlangsung dan bioskop masih belum dibuka, hingga saat ini belum ada tanggal resmi kapan film ini akan tayang. Sobat Ambyar sepertinya masih harus bersabar menunggu untuk menyaksikan film ini.

Magma Entertainment hanya menuliskan keterangan seperti berikut ini pada caption poster.

“Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di Bioskop Segera!”

Video teaser trailer yang baru diunggah hanya berdurasi 35 detik, menampilkan adegan mendiang Didi Kempot yang sedang manggung di depan para penggemarnya yang menyalakan flash light hape.

Di antara penonton yang hadir, terlihat seorang laki-laki yang larut dalam lagu yang didendangkan, seperti seolah-olah sedang mengalaminya. Ia terlihat sangat sedih sampai menyentakkan dirinya saat ikut bernyanyi.

 

kopi daong

Kopi Daong, Pengalaman Minum Kopi di Tengah Hutan Pinus

karya karsa

Karya Karsa, Platform yang Memudahkan Fans Mendukung Kreator untuk Terus Berkarya