in ,

Tebus Rindu Bioskop dengan Film Mudik di Mola TV

Film Indonesia yang wajib ditonton

mudik
foto: instagram @asmaraabigail

Ngobrolin.id — Siapa yang sudah rindu berat sama bioskop? Pandemi Covid-19 memang sudah sangat berdampak pada industri perfilman Indonesia karena bioskop sudah ditutup sejak awal pandemi mewabah di Indonesia. Berangkat dari hal tersebut, Mola TV berkolaborasi dengan Lifelike Pictures akan menayangkan film Mudik, salah satu film Indonesia terbaik tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Mola TV akan menayangkan beberapa judul film, baik film lokal maupun internasional. Film Mudik hadir sebagai film perdana yang akan diputarkan di Mola TV pada 28 Agustus 2020. Film ini diproduksi oleh Relat Films dan Lifelike Picture.

Film ini disutradai oleh Adriyanto Dewo dan dibintangi oleh Putri Ayudya sebagai Aida dan Ibnu Jamil sebagai Firman, suaminya Aida. Selain itu, ada aktris lain yang sudah cukup terkenal, yaitu Asmara Abigail yang berperan sebagai Santi.

Film ini mengisahkan perjalanan sepasang suami istri yang sedang bersitegang. Mereka memutuskan untuk pulang kampung atau Mudik di hari raya seperti kebiasaan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Hubungan yang dingin akan membawa penonton kepada konflik sepasang suami istri yang sedang diuji dengan berbagai cobaan. Mereka harus bisa menyelesaikan konflik yang akan membawa mereka menjadi pribadi yang jujur dengan dirinya sendiri dalam mengambil keputusan.

Film ini sudah pernah diikutsertakan dalam 4th International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 dan CinemAsia Film Festival pada Maret 2020. Salah seorang juri pada IFFAM adalah Dian Sastro. Ia mengatakan bahwa Mudik merupakan salah satu film Indonesia terbaik baginya.

Salah satu film terbaik yang dihasilkan oleh Indonesia harus dipertemukan oleh para penonton. Pihak Mola TV mengatakan penonton tidak perlu berlangganan terlebih dahulu. Mereka hanya cukup membeli tiket seharga Rp17.500 dan semua pemasukan yang didapatkan akan diserahkan ke produser film. Cara ini diharapkan dapat membantu pihak produksi film yang sudah investasi untuk menghasilkan karya yang bagus.

Nah, bagi kamu yang penasaran, jangan sampai kelewatan ya! Dan ceritakan kepada kami bagaimana tanggapan kamu mengenai film Mudik yang akan tayang pada 28 Agustus nanti.

comic sans dibenci

Alasan Font Comic Sans Dibenci Banyak Orang

bangkit dari pandemi

Trik untuk Pengusaha Kecil agar Mampu Bangkit dari Pandemi