in

Teka Teki Tika, Film Terbaru Ernest Prakasa yang Sedang Digarap

Wah gak sabar nih

teka teki tika
foto: Instagram @Ernestprakasa

Ngobrolin.id — Setelah sukses dengan filmnya yang berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, kini Ernest Prakasa kembali membuat film baru yang berjudul Teka Teki Tika. Pada pembuatan film kali ini, Ernest kembali melibatkan istrinya, Meira Anastasia dalam proses pembuatan film. Meira akan memegang script development (pengembangan naskah).

Tampaknya, kali ini Ernest Prakasa ingin keluar dari zona nyamannya. Ia ingin mengeksplor cerita film ini lebih jauh, unsur komedi dalam film ini bukan menjadi fokus utamanya. Hal ini tentu saja berbeda dari film-film yang sudah digarap oleh Ernest sebelumnya.

Film Teka Teki Tika akan menjadi film keenam yang ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa. Kabar tersebut disambut baik oleh warganet, pasalnya saat ini Ernest sudah menjadi salah satu film maker yang patut diacungi jempol. Banyak filmnya yang mendapatkan penghargaan. Sebut saja film Imperfect yang berhasil mendapatkan penghargaan pada ajang paling bergengsi di Singapura, yaitu Asian Academy Creative Awards.

Ide cerita film Teka Teki Tika sendiri didapatkan oleh Ernest di tengah kebuntuannya selama masa pandemi berlangsung. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Ernest melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa sudah menulis beberapa ide cerita, tetapi ide tersebut berakhir mentah. Hingga akhirnya ia tiba-tiba mendapatkan ide cerita yang benar-benar membuatnya keluar dari zona nyaman.

Film Teka Teki Tika bercerita tentang keluarga yang bahagia, seluruh anggota keluarganya hidup saling mengisi satu sama lain. Ketika sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, seorang pengusaha kaya tiba-tiba dikagetkan dengan datangnya seorang perempuan misterius yang bernama Tika. Tika mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung si pengusaha.

Kehadiran Tika langsung membuat perpecahan di keluarga tersebut. Tika sendiri merupakan tokoh misterius yang menyimpan berbagai rahasia.

Aktor dan aktris yang berperan dalam film tersebut adalah Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, dan Jenny Zhangwiradinata. Sementara itu, pemeran tokoh Tika masih disembunyikan.

Saat ini film tersebut masih dalam tahap produksi. Proses syutingnya baru saja dimulai pada akhir Mei kemarin. Hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang dan akan tayang di mana. Tungguin kabar selanjutnya di Ngobrolin, ya!

 

 

sungai ciliwung

Waw, 3 Berang-berang Mulai Dilepasliarkan di Ciliwung, Pertanda Apa Nih?

Desa Panimbun

Desa Penimbun, Desa yang Pantang Jual Nasi