in ,

Teluk Alaska, Drama Web Series WeTV Terbaru yang Dinanti-nanti

Gimana jadinya ya kalau cerita Alister dan Ana diangkat menjadi drama series

teluk alaska
foto: instagrm @MD_entertainment

Ngobrolin.idTeluk Alaska yang berawal dari cerita pada platform Wattpad dan kemudian diangkat menjadi novel yang diterbtikan oleh Coconuts Book, kini akan diangkat menjadi film drama seri.

Kabar tersebut sudah disampaikan langsung oleh MD Entertainment selaku rumah produksi yang menggarap film ini dan WeTV Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka. Jadi, kamu pasti sudah tahu kan film tersebut akan tayang di mana? Ya, di WeTV.

Teluk Alaska ditulis oleh Eka Aryani. Novel ini telah diterbitkan pada 2019 silam. Novel tersebut mengisahkan Alister Reygan yang akan diperankan oleh Devano Mahendra. Ia merupakan cowo idaman para wanita karena tampan dan memiliki geng yang sangat terkenal, yaitu Penguasa Sekolah.

Selain itu, ada Anatsya Mysha atau Ana yang akan diperankan Syifa Hadju. Ia merupakan gadis yang sering dirundung oleh geng Penguasa Sekolah, termasuk Alister. Anatasya dan Alister seperti halnya Teluk Alaska yang dipertemukan tetapi tidak pernah bisa bersatu. Mereka berdua menyimpan banyak rahasia.

Tidak ada yang mau berteman dengan Ana karena takut dirundung oleh geng Alister yang terkenal cukup parah ketika merundung seseorang. Hingga suatu saat secara tidak sengaja Alister mengikuti Ana yang pergi ke makam ayahnya seorang diri. Alister melihat Ana menangis di depan makam ayahnya karena ulah Alister yang selalu merundung Ana.

Setelah melihat kejadian tersebut, Alister merasa bersalah karena telah menyakiti orang sebaik Ana. Sejak saat itu, sikap Alister pada Ana mulai berubah dan sejak saat itu juga mulai banyak rahasia di antara mereka yang terbongkar satu per satu.

Rating untuk novel Teluk Alaska pada platform Goodreads sendiri terbilang cukup bagus, yakni sekitar 4,09. Tak heran, banyak anak muda yang tertarik dengan kabar pembuatan film tersebut, apalagi aktor yang akan bermain merupakan idola anak muda.

Selain Devano dan Syifa Hadju, film ini juga akan dibintangi oleh Kaneishia Yusuf, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, Kathleen Carolyne Gabriyela, dan Ahta. Saat ini film drama tersebut masih dalam tahap produksi. Jadi, tolong bersabar dan jangan lupa pantau perkembangannya agar tidak ketinggalan info-info selanjutnya.

Sore

Alasan Kamu Wajib Nonton Film Sore: Istri dari Masa Depan

Hari yang Dijanjikan

Hari yang Dijanjikan, Drama Religi yang Bakal Memeriahkan Lebaran 2021