in

Teman Tapi Menikah 2 Akan Tayang, Ada yang Beda Lho!

Pemeran utama sebagai Ayu tidak dimainkan lagi oleh Vanesha

teman tapi menikah 2
foto: instagram @mawar_eva

Ngobrolin.id — Sejak diluncurkannya trailer film Teman Tapi Menikah 2 pada 20 Januari 2020 warganet sudah dihebohkan dengan pergantian pemeran utama, yaitu Ayu. Pada lanjutan film dari Teman Tapi Menikah, tokoh Ayu kini diperankan oleh Mawar De Jongh yang menggantikan Vanesha Prescilla.

Sontak kabar tersebut langsung mengundang perhatian warganet. Ada yang mendukung karena Mawar dirasa tepat memerankan tokoh Ayu yang sudah menikah dengn Ditto yang masih diperankan oleh Adipati Dolken. Namun, masih ada pula yang kurang setuju karena merasa aneh ketika pemeran utama dalam film diganti oleh orang yang berbeda.

Terlepas dari pro dan kontra, kedua film ini sepertinya akan memiliki alur cerita yang berbeda, meskipun mengambil judul sama.

Pada film Teman Tapi Menikah kita disuguhkan kisah perjalanan Ditto dan Ayu yang masih remaja. Bagaimana lika-liku hubungan persahabatan yang sudah mereka jalin dan ternyata Ditto sudah menyukai Ayu selama bertahun-tahun.

Sementara, pada trailer film Teman Tapi Menikah 2 sebagian besar menampilkan kehidupan rumah tangga dua orang sahabat yang langsung diberikan keturunan. Tentu saja, kondisi yang berubah terlalu drastis tersebut akan membuat sepasang suami istri ini menjadi seseorang yang berbeda. Mereka menemukan konflik-konflik baru karena perubahan yang terjadi.

Ayu yang sebelum hamil sering menemani kemana pun Ditto manggung, kini setelah mengandung, Ayu lebih malas untuk jalan dan lebih perhatian terhadap janin yang ada di dalam kandungannya.

Dalam trailer ini pun terlihat jika Ditto merasa Ayu menjadi orang yang berbeda, bahkan Ditto mengatakan jika Ayu adalah istri rasa serigala. Film kedua ini sepertinya akan lebih membahas sisi Ayu, bagaimana rasanya menikah dengan sahabat sendiri dan menghadapi segala perubahan yang terjadi pasca mereka menikah.

Adipati pun mengaku senang dipasangkan Mawar karena Mawar sangat totalitas dalam memerankan tokoh Ayu. Adipati menilai jika Mawar tepat untuk memerankan tokoh Ayu setelah dewasa. Pun, Vanesha yang dulunya memerankan tokoh Ayu yang masih remaja. Kedua pemain tersebut memang cocok memerankan tokoh Ayu sesuai dengan karakter cerita.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop pada akhir 27 Februari 2020. Jangan terlewat, ya!

main hape di mbil

Ini Sebabnya Main Hape di Mobil Bikin Mual

Misophonia

Misophonia, Fobia Terhadap Suara-suara Aneh