in

Teman Tapi Menikah 2, Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Ini

rekomendasi film drama ringan yang asik ditonton di akhir pekan

teman tapi menikah 2
foto: instagram @mawar_eva

Ngobrolin.id — Terlepas dari hebohnya pemberitaan mengenai pergantian aktris yang memerankan tokoh Ayu, film Teman Tapi Menikah 2 ternyata tetap mampu memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Setelah ditonton langsung di bioskop kesayangan Tim Ngobrolin, kami memberikan nilai 8/10 untuk film drama ringan sederhana dan menarik.

Pada sekuel Teman Tapi Menikah ini, penonton akan lebih dibawa kepada masalah rumah tangga setelah pernikahan. Jika banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan yang dimulai dengan hubungan persahabatan tidak akan memiliki masalah rumit dan malah berjalan bahagia, Ayu dan Dito seakan ingin menampik argumen tersebut.

Bagaimana pun, pernikahan merupakan proses penyatuan antara dua kepala dalam satu rumah. Meskipun hubungan Ayu dan Dito sudah dimulai sejak 13 tahun sebelum menikah, mereka pun tetap mengalami konflik-konflik rumah tangga yang begitu menguras emosi.

Hal ini dimulai saat Ayu langsung hamil tak lama setelah mereka menikah. Semula mereka berdua sudah berangan-angan melakukan travelling untuk menikmati masa berdua setelah menikah. Kini, angan tersebut agak terhambat dengan situasi yang belum mereka antisipasi.

Ayu pun mengalami perubahan dalam dirinya, baik itu fisik maupun secara emosional. Berulang kali mereka adu argumen, mengalami masa yang cukup sulit hingga hari persalinan yang cukup menguras tenaga. Namun, pada akhirnya mereka pun berhasil melalui masa tersebut.

Kelebihan dari film ini yang bisa kamu dapatkan adalah jalan cerita yang menarik. Sebenarnya, jalan cerita film Teman Tapi Menikah 2 ini terbilang cukup sederhana tetapi dibungkus dengan totalitas para pemeran dan kreativitas sehingga membuat penonton tidak bosan.

Kalau ditanya apakah bisa menonton sekuel ini tanpa perlu menonton film pertamanya, jawabannya bisa. Karena jalan cerita kedua film tersebut berbeda. Meskipun begitu, sebaiknya kamu menonton film pertamanya saja dulu agar bisa lebih menyatu feel kamu dengan filmnya.

Chemistry antara Adipati dan Mawar pun dalam film ini sangat totalitas. Entah apa yang membuat mereka berdua bisa membangun chemistry tersebut hingga banyak penonton yang menilai jika Adipati dan Mawar mirip Dito dan Ayu sesungguhnya.

Sebenarnya, film ini memiliki banyak tantangan. Misalnya, saat scene Ayu melahirkan, proses tersebut terbilang rumit karena Mawar tidak pernah merasakan kontraksi hingga sakitnya melahirkan. Namun, Mawar berhasil memerankannya, bahkan terlihat sangat real.

Hal yang membuat film ini menjadi tidak bosan adalah adanya bumbu-bumbu komedi yang sering diberikan oleh tokoh Dito yang fun, humble, dan penyayang istri. Dalam kehidupan aslinya pun, Dito memang dikenal sebagai orang yang humoris. Jokes yang digunakan dalam film ini terbilang pas dan tidak berlebihan.

Selain itu, pemilihan lokasi syuting yang menarik, banyak pemandangan sawah, pantai, dan beberapa area lain yang kental nuansa Bali memberikan nilai tersendiri bagi kamu yang rindu liburan.

Namun, kekurangan dari film ini adalah bagi kamu yang belum bisa relate sama cerita seputar kehamilan atau kamu yang belum punya teman yang sedang hamil, kamu pasti akan beranggapan jika film ini terlalu banyak drama.

Terlepas dari banyaknya drama seputar kehamilan, sebaiknya kamu segera tonton selama film tersebut masih ada di bioskop!

kekeibo

Mengatur Keuangan dengan Teknik Kakeibo

scoob!

Scoob! Animasi Scooby Doo Akan Tayang Mei 2020