in

Tembus Satu Juta Penonton, Buruan Nonton Film Ghost Writer!

Film Ghost Writer
Foto: Layar.id

Ngobrolin.id — Menyusul Kuntilanak 2, film Ghost Writer tembus sampai satu juta penonton. Ghost Writer menjadi salah satu dari lima film Indonesia yang dirilis pada liburan Lebaran. Film bergenre horor komedi ini tayang di bioskop mulai 4 Juni 2019 bersama Hit & Run, Single Part 2, Si Doel The Movie 2, serta Kuntilanak 2.

Mengutip Liputan 6, Ghost Writer merangkul sejuta penonton pada Rabu (19/6/2019) malam. Pencapaian sejuta penonton ini dikonfirmasi oleh rumah produksi Starvision Plus via akun Instagram.

“Wohooo, 1.010.289 penonton sudah tertawa dan nangis bareng Ghost Writer. Terima kasih, nonton lagi, yuk!” tulis Starvision menyertai videografik jumlah penonton dan foto Tatjana Saphira yang menjadi pemeran utama film Ghost Writer.

Selain Tatjana Saphira, Ghost Writer juga diperkuat oleh Ge Pamungkas, Endy Arfian, Asmara Abigail, dan Asri Welas. Ernest Prakasa yang menjabat produser sekaligus pemain bersyukur atas pencapaian Ghost Writer tahun ini.

“Benar, (jumlah penonton Ghost Writer hingga semalam) sudah 1,01 juta penonton,” ungkap Ernest Prakasa ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/6/2019) siang. Ia menambahkan, “Hasil penonton film Ghost Writer 19 Juni 2019 total 1.010.289.”

Kabar bahagia ini juga disambut Asri Welas, pemeran Bu Broto di film Ghost Writer. Ketika dihubungi baru-baru ini, Asri Welas bersyukur beberapa filmnya mencetak box office.

“Dimulai dengan Keluarga Cemara yang dirilis awal tahun ini. Selain laris saya juga mendapat penghagaan dari Indonesia Movie Actors Awards untuk Pemeran Wanita Pendukung Terbaik. Enggak menyangka. Sekarang Ghost Writer menuai sukses,” ujar Asri Welas.

“Ya meskipun peran saya selalu pendukung, enggak apa-apa, sih. Biar peran pendukung yang penting sering (muncul) di bioskop,” katanya sambil tertawa.

Kualitas udara di Jakarta

Kualitas Udara di Jakarta Buruk, Pakai Masker Antipolusi ya!

bibit baru atlet basket

Go-Jek Lagi Cari Bibit Baru Atlet Basket