in , ,

Tenda di Bawah Bintang, Nonton Film di Bawah Taburan Bintang

Wah seru untuk dicoba nih, guys!

tenda di bawah bintang
foto: instagram @tendadibawahbintang

Ngobrolin.id — Di tengah pandemi Covid-19 banyak hiburan alternatif yang mulai bermunculan. Hal ini disebabkan oleh pembatasan sosial yang masih terus berlangsung sampai nanti penularan Covid dapat dihentikan. Salah satu hiburan yang baru muncul di tengah pandemi adalah Tenda di Bawah Bintang.

Destinasi wisata tersebut berada di Bandung, tepatnya berada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Mengadopsi tema Indian, pihak pengelola Tenda di Bawah Bintang menghadirkan sensasi nonton film di luar ruangan. Kamu bisa datang bersama pasangan atau teman untuk ngemil sambil nonton film.

Selain menawarkan sensasi nonton film di luar ruangan, tempat ini juga menawarkan udara sejuk khas Lembang, view lokasi yang bagus untuk berfoto, serta makanan dan minuman yang hangat. Jadi, seperti piknik di alam terbuka sambil nonton film.

Tenda di Bawah Bintang berlokasi di dataran tinggi sehingga para pengunjung bisa menikmati city lights yang terlihat seperti bintang-bintang.

Lokasi yang baru dibuka pada sebulan yang lalu menawarkan berbagai macam fasilitas, seperti tenda, selimut, bantal, musala, kafe, dan kamar kecil. Nah, yang jadi daya tarik dari lokasi ini adalah tenda yang bergaya Indian. Tenda tersebut berada di area yang lapang. Kalau kamu beruntung karena cuaca sedang cerah, kamu bisa menikmati taburan bintang di malam hari.

Menggunakan konsep Indian, pengunjung bisa berfoto bersama teman-teman dengan tema suku Indian Apache. Tak heran, tenda-tenda yang disediakan menjadi spot foto favorit bagi para pengujung.

Sementara, film yang akan diputarkan di tempat ini adalah film Disney. Pihak pengelola memutarkan film streaming dari Disney+. Pihak pengelola sudah menyediakan layar yang bisa digunakan oleh pengunjung yang sudah berlangganan Disney+.

Tapi jangan khawatir, kalau kamu belum berlangganan, kamu bisa tetap menonton film dengan membayar Rp39.000. Kalau sudah memiliki akun Telkomsel, kamu cukup membayar Rp20.000.

Tenda di Bawah Bintang sudah dibuka dengan protokol kesehatan yang memadai. Pengelola hanya mengizinkan 80 pengunjung untuk 20 tenda yang tersedia.

 

bendera kuning

Kenapa Bendera Kuning di Indonesia Melambangkan Kematian?

resident evil

Film Resident Evil Bakal Diproduksi Ulang