in ,

Terjebak Friendzone? Lagu Mancanegara Ini Wakili Perasaanmu

Lagu ini bakal temani kamu yang sudah bosan ‘ditemani’ saja

terjebak zona pertemanan
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Terjebak dalam hubungan pertemanan emang nggak enak banget, guys. Maksud hati pengen PDKT, eh doi cuma menganggap sebagai teman atau malah sahabat. Buat kamu yang sedang atau bahkan sering banget terjebak zona pertemanan, ini dia enam lagu yang bisa mewakili suasana hatimu.

Just a Friend to You, Meghan Trainor

Dari judulnya aja, udah friendzone banget nggak sih? Meghan Trainor juga ‘jago’ banget bawain lagu ini. Kamu akan merasa bahwa lagu ini dinyanyikan dari hati banget, deh. Apalagi pas bagian lirik “When you say I’m just a friend to you, but friends don’t do the things we do”. Related banget nggak, sih?

Lagu ini sempat menjadi kontroversi karena konon dibuat oleh Meghan Trainor untuk mantan partner duet-nya, Charlie Puth. Ternyata salah besar, ya, karena kini perempuan cantik ini sudah menikah dengan Daryl Sabara.

I Hate U, I Love U, Gnash ft. Olivia O’Brien

Lagu yang dinyanyikan oleh rapper Gnash dan suara merdu Olivia ini punya lirik yang dalem banget. Di satu sisi benci, tapi di sisi lain sudah telanjur terbawa perasaan. Emang serumit itu, ya, hubungan pertemanan?

Kamu bisa dengarkan alunan lagu super mellow yang menggambarkan perasaan hati seseorang yang maunya, sih, dianggap lebih dari teman. Siapkan tisu ya kalau kamu berada di posisi yang sama!

You Belong With Me, Taylor Swift

Lagu yang sudah cukup lama diluncurkan ini ternyata masih menjadi andalan yang sering terjebak friend zone. Apakah kamu termasuk salah satunya?

You Belong with Me berkisah tentang ketidaksukaan seseorang terhadap pacar sahabatnya. Buat dia, sebenarnya yang pantes jadi pendamping hidup, ya, dirinya. Kamu merasa begitu juga gak, guys? Padahal, yang tahu segalanya, kan, kita. Eh, kalah secara visual #sedih.

Almost is Never Enough, Ariana Grande ft. Nathan Skyes

Kalau pertemanan kalian udah memasuki fase deket pake banget tapi nggak salah satu pun dari kalian yang mau mengungkapkan perasaan, mungkin nasibmu nggak akan beda jauh dari lagunya Ariana Grande sama Nathan Skyes ini. Ingat, ‘almost is never enough’, dude!

alternatif hiburan

Gabut? Yuk, Isi Waktu Pakai Fitur Google

buku bajakan

Buku-buku Supertebal, Ngantuk Nggak ya Bacanya?