in ,

Tersanjung The Series, Series Baru Lainnya yang Ditunggu-tunggu

Tersanjung the Series
foto: instagra, @WeTV Indonesia

Ngobrolin.idTersanjung merupakan salah satu sinetron legendaris yang tayang pada 1998 hingga 2005 dan sudah ditayangkan dalam 7 musim bakal dibuat menjadi Tersanjung The Series dengan jalan cerita yang disesuaikan oleh perkembangan zaman saat ini.

Kesuksesan sinetron ini sempat kembali diangkat menjadi film layar lebar yang diperankan oleh Clara Bernadeth, Kevin Aprilio, dan Giorgino Abraham. Ternyata, kesuksesan film tersebut tidak berhenti sampai di situ, kini WeTV Original bersama Multivison Plus Entertainment bakal membuat versi series-nya.

Dahulu sinetron Tersanjung tayang sejak 10 April 1998 di Indosiar dengan pemeran utamanya adalah Lulu Tobing, Ari Wibowo, Jihan Fahira, Cut Tari, dan masih banyak lagi. Tersanjung termasuk salah satu sinetron legendaris era ‘90-an yang memiliki jumlah episode terbanyak.

Tersanjung The Series bakal tayang 16 episode dan pemeran utamanya adalah Jessica Mila (Indah), Rezky Aditya (Boby), dan Rayn Wijaya (Rama). Inti cerita series ini sama seperti sinetronnya, yaitu cinta segitiga. Series ini akan disutradarai oleh Anggy Umbara.

Meski diangkat dari sinetron lama, kisah dalam series ini akan dikemas sesuai dengan zaman sekarang. Oleh karena itu, kemungkinan besar alur cerita dibuat agak berbeda karena akan  mengikuti situasi yang dihadapi oleh anak muda saat ini.

Anggy Umbara menjelaskan bahwa kisah yang diangkat dalam series ini akan lebih dalam dan dapat menguras air mata penonton.

Tersanjung The Series menceritakan kisah hidup dan percintaan Indah, seorang gadis cantik yang hidup sendiri di Jakarta. Indah dipertemukan oleh Boby yang akan menjadi cinta pertamanya dan Rama yang menyayangi Indah dengan tulus.

Indah digambarkan sebagai sosok gadis muda yang mandiri, pekerja keras, dan memiliki banyak mimpi.

Sat ini series Tersanjung baru dalam tahap pembuatan sehingga belum banyak informasi mengenai tanggal tayang. Yang pastinya drama series ini hanya bisa kamu saksikan di Iflix dan WeTV.

 

 

 

5G dan 4G

Biar Kamu Tahu, Ini Perbedaan antara 5G dan 4G

virus corona varian baru

Kenali Gejala Virus Corona Varian Baru