in ,

The Bridge Season 2, Teror yang Berawal dari Dendam

season 2 yang sayang banget buat dilewatkan

the bridge season 2
foto: viu.com

Ngobrolin.id— Setelah sukses dengan season pertama yang tayang sejak 2018, kini The Bridge season 2 sudah tayang dan telah memasuki episode 10. Di season kedua ini, kamu masih disuguhkan cerita seputar teror pembunuhan berantai dengan motif yang sama.

Hal baru dalam cerita kali ini adalah adanya penambahan tokoh dari Indonesia dengan mengangkat cerita kasus internasional antara ketiga negara, yakni Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Beberapa aktor Indonesia yang berperan dalam film ini adalah Ario Bayu sebagai Letnan Heri dan Lukman Sardi sebagai Komandan Bayu yang berasal dari ICD Indonesia. Selain itu, ada Amanda Manopo sebagai Dian dan Miller Khan sebagai Arif.

Cerita dimulai dengan ditemukannya mayat satu keluarga di kapal pesiar mewah yang berada di kawasan Johor. Serena Teo mendapatkan mandat untuk mengusut kasus pembunuhan tersebut. Korban pembunuhan merupakan pengusaha sukses asal Indonesia.

Di sisi lain, kakak kandung Letnan Heri juga dibunuh dengan motif yang sama persis seperti kasus pertama yang ditemukan di kawasan Johor. Pembunuhan tersebut menyebabkan Letnan Heri dendam dan ingin mencari pelakunya, meskipun Komandan Bayu tidak mengizinkannya.

Serena Teo yang sedang mengusut kasus pembunuhan tersebut akhirnya dibawa mendekat ke lingkaran usaha Datuk Ishak, pengusaha terkenal yang sedang mencoba melepaskan seluruh usaha ilegalnya dengan membangun pabrik pengolahan limbah.

Di tengah penelurusannya, Serena bertemu dengan seseorang yang sudah sangat ia kenal, yakni Megat Jamil, mantan opsir yang pernah terlibat penyidikan kasus Truth Teroris bersamanya. Tapi, kali ini ada yang berbeda dari Megat, ia terlihat lebih memihak kepada keluarga Datuk Ishak dan mengaku kepada Serena bahwa ia sudah keluar dari ICD.

Melihat perbedaan pada diri Megat, Serena merasa sangat menyesal dan sedih. Megat merupakan partner yang mampu mengubah kepribadian Serena yang dingin. Ia ingin Megat kembali seperti dahulu, serta tidak bekerja untuk Datuk Ishak.

Pada serial kali ini, sepertinya para detektif memiliki ikatan emosional yang cukup mengganggu proses penyidikan. Letnan Heri dengan kasus kematian kakaknya dan Serena dengan perubahan diri Megat.

Teror masih terus berlangsung dengan motif yang sama hingga pada akhirnya mereka mulai mampu memecahkan puzzle kasus. Pada season kedua ini memiliki banyak plot twist yang bikin geregetan. Film The Bridge season 2 cocok banget untuk ditonton dan masuk ke daftar drama yang wajib ditonton.

 

film jadul Indonesia

Nostalgia Film Jadul Indonesia yang Romantis dan Bikin Baper

asal usul doraemon

Asal-Usul Doraemon, Robot Kucing yang Ditugaskan oleh Cicit Nobita