in ,

The Broken Hearts Gallery, Film Pertama yang Diproduseri Selena Gomez

jangan sampai kelewat, ya!

the broken hearts gallery
foto: brokenheartsgallery

Ngobrolin.id — Selena Gomez, penyanyi lagu The Heart Wants What it Wants sudah memulai kariernya di industri hiburan sejak kecil. Dahulu, Selena terkenal sebagai artis Disney yang sempat berperan dalam beberapa film Disney dan mengisi soundtrack film-film produksi Disney. Selepas dari Disney, Selena terus mengembangkan kemampuannya dalam bermusik, kini ia baru saja menghasilkan sebuah film berjudul The Broken Hearts Gallery.

Selena menjadi eksekutif produser dalam film The Broket Hearts Gallery yang sebentar lagi akan tayang. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Natalie Krinsky dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Juli 2020.

Sony Picture Entertainment mengumumkan film bergenre komedi romantis tersebut akan tayang mendahului film Mulan dan Tanet.

The Broken Hearts Gallery mengisahkan seorang asisten galeri seni bernama Lucy yang diperankan oleh Geraldine Viswanathan yang baru saja baru putus dan sangat susah untuk melupakan mantan kekasihnya.

Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan Nick yang diperankan oleh Darce Monthomery yang memberikan inspirasi untuk membangun sebuah galeri yang diberi nama Broken Heart Gallery, galeri tersebut merupakan pop up galeri yang menampilkan barang-barang peninggalan dari mantan.

Galeri ini diharapkan bisa menebarkan motivasi kepada siapa pun yang baru saja putus utuk move on dan memulai hari baru yang lebih baik. Bermula dari proyek galeri tersebut, ternyata Nick dan Lucy terperangkap dalam kisah romansa anak muda.

Film besutan Selena Gomez ini sekilas mirip dengan film Toko Barang Mantan karya sutradara Viva Westi yang dibintangi Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Toko Barang Mantan rilis pada Februari 2020 lalu. Nah, nanti kita lihat saja ya di mana kemiripannya!

Film The Broken Hearts Gallery akan diperankan Utharsh Ambudkar, Molly Gordon, Philipa Soo, Suki Waterhouse, Arturo Acstro, Ego Nwodim, Taylor Hill, dan Bernadette Peters.

Selena memercayakan film tersebut kepada Natalie yang terkenal dengan bakatnya yang luar biasa. Selena juga sangat senang ia menjadi bagian penting dari film pertamanya.

Trailer The Broken Hearts Gallery baru saja dirilis pada laman YouTube Sony Picture Entertainment pada 22 Juni 2020. Dilihat sekilas dari trailer tersebut, film ini sepertinya akan cocok dinikmati sebagai teman santai, karena cerita yang diambil pun tidak begitu berat. Jangan sampai kelewatan dan ceritakan kepada kami bagaimana kesan kamu terhadap film tersebut, ya!

 

 

cewek jawab terserah

Alasan Cewek Jawab Terserah Saat Ditanya Menu Makanan

usai wabah corona

Film-film yang akan Diproduksi Setelah Wabah Corona Usai