in

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It, Sekuel Terbaru!

sekuel terbaru dari tehe conjuring universe

the conjuring 3
foto: instagram @wbpicture

Ngobrolin.id — Pada Desember 2019 pihak Warner Bross merilis poster dengan tulisan The Conjuring 3: the Devil Made Me Do It dengan tambahan kata “Coming Soon”. Apakah ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang menyukai film The Conjuring bahwa akan ada sekuel terbaru dari film ini?

Film pertama dari sekuel The Conjuring mengisahkan sepasang suami istri yang bekerja di bidang supranatural, yaitu Lorraine dan Ed Warren ini disambut meriah, bahkan menjadi salah satu film horor true story yang memiliki skor cukup tinggi.

Sekuel ketiga dari film ini dikabarkan akan tayang pada 2020, tetapi belum ada kepastian kapan tanggalnya karena hingga saat ini masih belum ada kabar terbaru dari pihak produksi. Kira-kira, apakah sekuel terbaru di The Conjuring Universe ini bisa menjadi obat rindu para pencinta horor yang merindukan film horor super menegangkan atau justru malah mengecewakan?!

Pasalnya, banyak penonton yang mengikuti The Conjuring cukup kecewa dengan film The Nun yang dianggap kurang maksimal. Namun, masih banyak penggemar yang berharap bahwa akan ada film baru dari The Conjuring Universe yang bagus. Film ini memiliki ciri khas yang sangat unik, berbeda dari film-film horor barat yang sudah ada. Oleh karena itu, sangat disayangkan jika tidak digarap dengan matang.

Pada sekuel The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It tidak akan digarap oleh James Wan karena ternyata ia sudah terlibat dalam proyek film lain yang dikabarkan tidak kalah seru. Film ini akan disutradarai oleh Michael Chaves yang pernah menyutradai film The Curse of La Liorona.

Dikabarkan pada sekuel terbaru ini akan mengangkat kisah kasus yang tidak pernah dipublikasi oleh Ed dan Lorraine sebelumnya. Kasus yang paling sensasional yang pernah dicatat oleh pasangan Warren. Mulai dari pertempuran jiwa anak muda hingga ke suatu hal yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Film ini katanya digarap di New Orleans dan Atlanta. Masih banyak informasi yang belum diberikan oleh pihak produksi film. Namun, desas-desusnya, film ini akan tayang sebelum malam Halloween 2020.

 

 

 

begal sepeda

Waspada Begal Sepeda, Cara Aman Saat Bersepeda

jualan makanan online

Tips Jualan Makanan secara Online