in , ,

The End of The F**king World, Komedi Gelap dari Kisah Cinta James & Alyssa

Bagi kalian yang belum pernah menonton atau mungkin mendengar serial Inggris The End of The F**king World pasti agak tergelitik dengan judulnya yang cukup “berani”. Serial berisi 8 episode yang pertama kali tayang di Netflix pada 2017 ini baru saja menayangkan season keduanya.

The End of The F**king World atau yang bisa disingkat menjadi TETOFW ini merupakan film remaja bergenre dark comedy dan drama-comedy.

Berkisah tentang James dan Alyssa, dua remaja aneh 17 tahun yang punya karakter berbeda tetapi punya satu kesamaan. Keduanya sama-sama tengah mencari jati diri dan berusaha melarikan diri dari sulitnya kehidupan nyata yang umumnya dialami oleh remaja. Karena hal tersebut, James & Alyssa pun memutuskan untuk kabur dari rumah meskipun baru saling kenal satu sama lain.

James, yang melabeli diri sebagai seorang psikopat karena sulit mengekspresikan diri bahkan ketika menyakiti makhluk hidup pun mengiyakan ajakan kabur dari Alyssa. Dia adalah gadis moody yang pemarah dan bertindak seenaknya. Alasan James setuju untuk kabur adalah karena dia ingin melakukan pembunuhan yang lebih besar. Target pertamanya adalah Alyssa. Namun, ternyata di tengah perjalanan kisah ini, keduanya sama-sama menemukan diri mereka saling mencintai. Meski dengan cara yang aneh dan sulit dipahami, kisah cinta mereka cocok dengan genre serial ini yang menonjolkan sisi komedi gelapnya.

Setelah berhasil menarik perhatian dan membuat penonton jatuh cinta kepada sosok James & Alyssa, The End of The F**king World season 1 pun mampu meraih rating 8,1 di IMDb dan 96% di Rotten Tomatoes. Serial ini juga berhasil mendapat 5 nominasi dan meraih 2 penghargaan.

Kini, season 2 dari serial unik ini telah rilis dan bisa disaksikan di Netflix sejak 5 November 2019 dengan tambahan tokoh baru. Hm, tertarik untuk nonton nggak nih?

menu dada ayam

Menu Dada Ayam Antibosan, Diet Tetap Aman

Game Google

Psst, Game Google Ini Ternyata Bisa Kamu Mainkan