in ,

The Prediksi, Klub Motor yang Katanya Dicintai Warganet

The Prediksi
foto: instagram @theprediksi_

Ngobrolin.id — Apa yang terlintas dalam benak kamu ketika mendengar kata ‘klub motor’? setidaknya ada yang berpikir garang, laki banget, dan beberapa hal lainnya yang memang identik dengan anak motor. Tapi, sudah kenal belum sama The Prediksi, klub motor yang katanya dicintai warganet.

The Prediksi merupakan klub motor yang beranggotakan 13 artis ibu kota seperti Andre Taulany, Ronal Surapradja, Desta, Soleh Solihun, Tora Sudiro, Vincent Rompies, Stevi Item, Surya Insomnia, Ananda Omesh, Imam Darto, Gading Marten, Wendi Cagur, dan Kang Ferry Maryadi.

Klub motor ini sebenarnya masih ada sedikit garang-garangnya, sih. Apalagi ketika sedang riding. Tapi, karena sebagian besar klub motor yang dikepalai oleh Andre Taulany ini adalah pelawak, sudah pasti kalau mereka kumpul pasti ada saja kehebohan yang tercipta.

Tiap anggota memiliki nama panggilan, lho. Dan asli, nama panggilannya kocak-kocak semua. Nama tersebut dibuat oleh Desta sehingga tidak heran hanya nama Desta yang terkesan cukup aman, yaitu El Botuna alias bocah tua nakal.

Andre Taulany diberikan nama El Matador alias semangat tak pernah kendor, Ronal menyandang nama El Kolbu alias kolesterol kambuh, Omes dipanggil El Batok alias banyak stok, dan Surya kebagian nama El Kerabat alias kerjaan apa aja diembat.

Tora mendapat nama El Domina alias doyan minum alpukat, Soleh dijuluki El Pipi Memar alias pilih-pilih teman sekamar, Darto dipanggil El Persia alias perawatan sia-sia, Stevi Item menyandang nama El Gorila alias gondrong dari lahir, Wendi disebut El Luka alias lucunya kadang-kadang, Gading kebagian nama El Buser alias bujangan seru, dan Vincet adalah El Ternak alias terlambat nakal.

Baru-baru ini viral kisah riding mereka yang menuju Tanakita Sukabumi, Jawa Barat. Pas awal jalan, mereka terlihat seperti klub motor pada umumnya, membawa motor besar, pakaian serba hitam, dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang mendukung penampilan anak motor.

Tapi, ketika sampai di Tanakita, Vincet alias El Ternak menyiapkan gimmick berupa seragam olahraga seperti anak TK yang sedang study tour berwarna kuning hijau dan bingkisan ulang tahun layaknya anak kecil. Omesh juga menyiapkan gimmick berupa instruktur senam. Andre sebagai ketua juga tidak mau kalah, ia menyiapkan gimmick berupa topi baret dan beberapa aksesoris untuk pengesahan anggota The Prediksi.

Kelucuan anggota The Prediksi berhasil menarik perhatian warganet, kini klub motor ini terkenal sebagai klub motor penuh gimmick. Apa pun gimmick-nya, dasarnya memang klub motor ini diisi oleh pelawak sehingga tidak heran acara yang mereka selenggarakan selalu berhasil mengundang tawa dan perhatian warganet.

mengubah suara jadi teks

Aplikasi Mengubah Suara Jadi Teks, Cocok Buat Kamu yang Susah Ngetik!

naik kereta api

Harus Rapid Gak ya Naik Kereta Api di Tengah Pandemi?